Home » Aneh & Unik » Bocah Ini Nekat Masukkan Kura-Kura ke Dalam Microwave Dan Aksinya Tuai Kecaman Dari Netizen!

Bocah Ini Nekat Masukkan Kura-Kura ke Dalam Microwave Dan Aksinya Tuai Kecaman Dari Netizen!

Unikdanlucu.com – Seorang bocah yang bernama Jonasia Simpson ini nekat memasukkan kura-kura peliharaannya ke dalam microwave dan aksinya tersebut sempat diabadikan sebelumnya serta diunggah ke media sosial Twitter.

Selanjutnya Jonasia juga mengunggah kembali foto kura-kuranya setelah dipanggang di dalam mikrowave selama beberapa menit, dan hasilnya sunggah tak terduga. Kura-kura itu malang itu akhirnya mati ditangan remaja asal Boston, Amerika.

Ternyata aksinya itu malah mendapatkan dukungan dari sang ibu yang terlihat tertawa atas eksperimen yang dilakukan oleh anaknya itu. Tak berapa lama para netizen membuat sebuah petisi online untuk menangkap pelaku aksi kejam terhadap binatang ini. Berikut isi di dalam petisi tersebut,

“Jonasia Simpson meletakkan hewan peliharaannya di microwave, dan secara kejam serta tidak berperikemanusiaan membuatnya mati tanpa alasan lain selain kebosanannya. Ibunya, Shanitha Blocker, telah diberitahu tentang kejadian mengerikan tersebut, dan bukannya mendisiplinkan putrinya, dia malah tertawa dan mendukung perilaku anaknya tersebut. Bukan hanya Jonasia membunuh hewan peliharaan tersebut dan ibunya juga mendukung aksi tersebut, mereka telah menunjukkan kepada kita semua bahwa mereka sangat tidak peduli atas hidup semua hewan. Dakwaan atas kejahatan terhadap hewan harus dikenakan kepada mereka dan mereka harus dipenjara atau setidaknya didenda dengan maksimal dan mereka tidak diperbolehkan lagi memelihara binatang karena mereka bisa membunuh atau melukai hewan lagi.”

Bagaimana Menurut Kalian?
Baca Juga Informasi Mengenai Kalian Bakal Ikutan Kesel Saat Baca Chat Pelangan Olshop Yang Tak Tahu Aturan Ini

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...