Home » Aneh & Unik » Bocah Ini Ngamuk Lalu Berbaring di Tengah Jalan, Ibunya Malah Asyik Ngobrol dan Ini Yang Terjadi

Bocah Ini Ngamuk Lalu Berbaring di Tengah Jalan, Ibunya Malah Asyik Ngobrol dan Ini Yang Terjadi

Unikdanlucu.com – Ketika kita memiliki anak yang masih kecil tentu saja pengawasan terhadap anak harus lebih ketat. Sebab bisa saja anak kita mengalami kejadian yang tidak terduga yang diakibatkan dari kelalaian kita dalam mengawasinya.

Seperti kejadian yang ada di Tiongkok ini. Ada seorang bocah kecil yang masih berusia 2 tahun yang hampir mati terlindas mobil yang melintas akibat orang tuanya sedang asyik ngobrol bersama dengan teman-temannya.

Kejadian ini berawal saat bocah itu sedang rebutan mainan dengan teman sepermainannya. Karena dia tidak mendapatkan apa yang diinginkan, tiba-tiba saja bocah itu mengamuk dan langsung berlari dan berbaring di tengah jalan.

Tak lama ada sebuah mobil yang berwarna merah melintas dan langsung menabrak bocah itu. Para warga yang melihat kejadian itu langsung berteriak histeris dan sang ibu baru sadar bahwa ternyata yang menjadi korban itu adalah anaknya. Akhirnya bocah itu langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan.

Beruntung bocah itu tidak mengalami luka yang serius, hanya robek di bagian kepalanya saja. Dan kejadian ini terekam melalui kamera CCTV yang ada di sekitar lokasi.

Jadi mulai dari sekarang kita sebagai orang tua harus meningkatkan pengawasan terhadap anak-anak kita terutama yang masih kecil.

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Dikira Sakit Perut, Ternyata Gadis SMA Ini Melahirkan di Dalam Kelas

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...