Home » Aneh & Unik » Bocah Ini Putus Sekolah Dan Jadi Tukang Sapu Setelah Ditinggal Pergi Bapaknya

Bocah Ini Putus Sekolah Dan Jadi Tukang Sapu Setelah Ditinggal Pergi Bapaknya

Unikdanlucu.com – Sebuah kisah yang bikin sedih ini diunggah oleh pengguna Facebook yang bernama Lidya Syafari dimana ada seorang bocah usia 13 tahun yang ingin melanjutkan pendidikannya namun karena kondisi keluarganya yang miskin akhirnya bocah yang bernama Nur’ain harus bekerja.

Dan berikut adalah kisah lengkapnya, Senin(24/7),

“Bocah yang bernama Nur’ain ini bekerja serabutan untuk membantu kehidupan keluarganya setelah ditinggal bapaknya ke Malaysia dan hingga saat ini tidak ada kabar. Sementara sang ibu sedang sakit, timbul benjolan di bagian kakinya karena terkena sengatan hewan laut. Nur’ain tinggal di rumah yang kondisinya sungguh tidak layak. Rumah berdinding papan yang sudah keropos di beberapa bagian itu bikin repot jika sedang turun hujan.

Ya Allah rumah yang ditinggal 4 orang, si ibu, Nur’ain dan kedua saudara kandungnya itu tak panas disebut rumah. Kandang hewan saja lebih bagus dari itu. Dan kini untuk kehidupan sehari-hari keluarga Nur’ain ini hanya bisa menunggu belas kasihan dari para tetangganya.”

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Gara-Gara Selalu Bawa Kucing, Pria Pemulung Ini Dianggap Gila, Kisah Sebenarnya Sungguh Tak Disangka!

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...