Home » Aneh & Unik » Bocah Tanpa Tangan Yang Selalu Diremehkan Ini Semangat Dan Usahanya Bikin Kagum!

Bocah Tanpa Tangan Yang Selalu Diremehkan Ini Semangat Dan Usahanya Bikin Kagum!

Unikdanlucu.com – Seorang bocah asal Florida ini memiliki semangat dan juga usaha yang pantang menyerah dan bikin kagum siapapun yang mengetahui kisahnya.

Bocah yang bernama Jamarion Styles ini harus kehilangan kedua tangannya ketika masih bayi karena infeksi bakteri langka sehingga dokter harus mengamputasi sebagian besar tangannya.

Selanjutnya Jamarion harus hidup dengan berbagai tantangan lantaran tidak memiliki tangan yang sempurna. Tapi Jamarion tumbuh menjadi pemuda yang selalu semangat dan tak pernah menyerah.

Berikut ujar pemuda usia 13 tahun saat mencoba bergabung dengan anak-anak lingkungannya tersebut,

“Awalnya ketika teman-teman akan mulai memilih tim, saya akan menjadi satu-satunya yang tertinggal. Kemudian mereka hanya akan memberi tahu saya ‘pulang saja’. Kamu bisa mematahkan hati seseorang bila seperti itu.”

Namun sang pelatih basket yang bernama Darian Williams di Eagles Landing Middle School berkata bahwa,

“Saya berkata, ‘oh, bagus pastikan anda mencobanya. Tapi, dia mengatakan kepada saya, ‘Mr. Williams, saya belum pernah masuk ke dalam tim sebelumnya. Bahkan jika saya tidak bermain, saya hanya ingin berada di dalam tim.’ Bagaimana saya bisa menolaknya. Terlepas dari keterbatasannya, dia bertekat untuk membuktikan bahwa semua orang salah. Jamarion bekerja lebih keras dari orang lain untuk melakukannya. Dia biasanya menjadi orang yang pertama datang di Gym dan biasanya yang terakhir pergi. Dia juga masih sering duduk di bangku cadangan ketika musim pertandingan berjalan.”

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Awalnya Biasa, Tapi Setelah Wajah Mereka Disemprot Air Lada, Kejadian Selanjutnya Sungguh Tak Terduga!

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...