Home » Aneh & Unik » Bocah Yang Mulutnya Berdarah Dan Kakinya Dirantai Ini Viral Dan Bikin Miris Netizen

Bocah Yang Mulutnya Berdarah Dan Kakinya Dirantai Ini Viral Dan Bikin Miris Netizen

Unikdanlucu.com – Warganet mendadak dibuat heboh sekaligus miris saat melihat kondisi seorang bocah laki-laki yang mulutnya berdarah denan kaki yang dirantai oleh orang tuanya ini.

Kejadian ini terjadi di jalanan yang ada di daerah Probolinggo, Jawa Timur yang akhirnya menarik perhatian para warga yang sedang melintas. Bocah usia 10 tahun yang bernama Rajid Sholehudin ini memang sengaja dirantai oleh orang tuanya karena sering kali menyakiti sang ibu tanpa sebab.

Kondisi bocah yang berkulit cokelat saat ditemukan warga ini sangat memprihatinkan sehingga banyak warga yang mengecam keras aksi yang dilakukan oleh orang tuanya.

Berikut penuturan sang paman dari bocah yang tinggal di Kelurahan Mangunharjo, Kecamatan Mayangan, Probolinggo tersebut, Senin(2/10),

“Kondisi kejiwaan keponakan saya itu kian hari semakin mengkhawatirkan. Bahkan jika melintas di jalan raya sering menghadang kendaraan yang tengah melaju. Bahkan dia juga sering menyakit ibunya, Luluk dan membenturkan diri sendiri ke tembok. Itulah sebabnya mengapa orang tuanya merantai Rajid. Kami berharap ada bantuan pemerintah untuk memeriksakan kondisi kejiwaan Rajid. Apakah mengalami gangguan jiwa atau ada penyebab lain sehingga dia suka berkelakuan aneh.”

Akhirnya orangtua Rajid melepaskan rantai yang membelenggu kakinya setelah banyak warga yang mengecamnya di medsos.

Baca Juga Informasi Mengenai Petugas Tol Tetap Bersikap Ramah Meski Sopir Paksa Bayar Tunai di Gerbang Tol Elektronik

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...