Home » Kesehatan » Bola Mata dan Kornea Mata Dicuri, Bocah Ini Akhirnya Bisa Melihat Lagi

Bola Mata dan Kornea Mata Dicuri, Bocah Ini Akhirnya Bisa Melihat Lagi

Unikdanlucu.com – Bocah yang bernama Guo Bin ini akhirnya bisa melihat lagi setelah beberapa bulan masuk rumah sakit gara-gara bola mata dan korne matanya dicuri oleh seorang pelaku penjualan organ tubuh manusia.

Kejadian ini sendiri terjadi di sekitar rumah rumah Binbin, sapaan Guo Bin. Saat itu orang tuanya merasa curiga karena anaknya tidak pulang-pulang setelah bermain diluar selama 3 jam. Akhirnya orang tuanya mencari binbin, tapi alangkah terkejutnya mereka sebab binbin ditemukan dalam kondisi yang penuh luka di wajahnya dan bola mata serta kornea matanya sudah tidak ada lagi.

Menurut penyelidikan yang dilakukan oleh pihak kepolisian, pelakunya diduga adalah bibi binbin sendiri karena beberapa waktu yang lalu Bibi binbin telah melakukan aksi bunuh diri dan DNA darahnya ternyata mirip dengan DNA darah yang ada di pakaian Binbin pada saat kejadian.

Akhirnya bocah usia 6 tahun itu sudah tidak bisa melihat lagi. Namun beruntung, setelah beberapa minggu dirawat di Rumah Sakit Mata Dennis Lam, Binbin mendapat bantuan implan kornea mata secara gratis.

Kini Binbin telah dapat melihat lagi, dan untuk merayakan kebahagiaan Binbin yang akan segera pulang kerumahnya, pihak rumah sakit kemudian mengadakan sebuah acara perpisahan yang sangat meriah.

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Batalkan Nikah Pria Ini Harus Bayar Denda Rp. 601 Juta

x

Check Also

Dijual Rp. 40 Juta, Cermin Mahal Ini Bisa Diajak ‘Tersenyum’

Unikdanlucu.com – Siapa sangka sebuah cermin yang berharga mahal ini bisa diajak tersenyum karena memiliki ...