Home » Aneh & Unik » Budiono, Driver Gojek Ini Mendadak Meninggal di Depan RS Dr Soetomo

Budiono, Driver Gojek Ini Mendadak Meninggal di Depan RS Dr Soetomo

Unikdanlucu.com – Korban yang meninggal di depan RS Dr Soetomo ini merupakan seorang driver Gojek yang bernama Budiono (51). Berdasarkan informasi yang berada di lokasi, korban yag mengendarai motor Honda Beat warna Hitam L 3106 RX meninggal sekitar pukul 08.00 WIB saat sedang menunggu orderan dari pelanggan.

Berikut penuturan salah satu saksi mata yang ada di lokasi yang bernama Siswanto, Jumat(21/7),

“Awalnya korban berada di atas motor, tapi mengeluh sakit dan turun mau duduk di trotoar. Tapi langsung ambruk dan diketahui sudah meninggal. Dan diduga korban meninggal secara mendadak lantaran sakit, dari mulut korban juga sempat mengeluarkan cairan seperti busa. Kemungkinan korban sebelumnya sudah meminum obat. Tadi sudah ditangani dokter dan korban langsung dibawa ke rumah sakit Dr Soetomo.”

Sedangkan petugas yang berada di lokasi, Kanit Reskrim Polsek Gubeng Surabaya yang bernama Iptu I Made Wasa menambahkan,

“Korban sudah berada di kamar jenazah RS Dr Soetomo. Dan temuan sementara tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.”

Bagaimana Menurut Kalian?
Baca Juga Informasi Mengenai Karena Kondisi Tubuhnya, Pria Ini Pasrah Bila Dicerai Istrinya, Tapi Yang Terjadi Selanjutnya Sungguh Tak Terduga!

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...