Home » Aneh & Unik » Bugatti Veyron Menjadi Armada Patroli Polisi Dubai Dan Berhasil Memecahkan Rekor Dunia. Keren!

Bugatti Veyron Menjadi Armada Patroli Polisi Dubai Dan Berhasil Memecahkan Rekor Dunia. Keren!

Unikdanlucu.com – Sebuah mobil pabrikan Perancis yang menjadi salah satu mobil tercepat di dunia ini akhirnya menjadi salah satu armada patroli dari kepolisian Dubai.

Mobil mewah yang diproduksi tahun 2009 dengan nama Bugatti Veyron ini sekarang mengaspal dengan menggunakan lampu sirene di jalanan kota Dubai. Dengan masuknya mobil yang memiliki kecepatan puncak hingga 407 Km/jam ini, Kepolisian Dubai dinyatakan berhasil memecahkan rekor dunia dan tercatat di Guinness World Record dan diterima oleh Mayor Jenderal Abdullah Khalifa Al Merri.

Bugatti Veyron yang mempu mencapai kecepatan 100 Km/Jam hanya dengan waktu 2,5 detik ini melengkapi armada lain yang telah dimiliki oleh kepolisian Dubai antara lain, McLaren MP4-12C, Mercedes SL 63, Nissan GTR, Audi R 8, Ferrari FF, Aston Martin One-77, Bentley Continental GT, dan Lamborghini Aventador LP 700-4.

Akhirnya mobil yang dilengkapi dengan mesi 16 Silinder dan menghasilkan 1.299 tenaga kuda ini didaulat sebagai permata pada mahkota armada mobil mewah di garasi Kepolisian Dubai. Wow keren!

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Konsep Unik! Bar Dengan Tema Robot Pertama di Dunia

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...