Home » Aneh & Unik » Bukan Dengan Kunci, Gembok Ini Hanya Bisa Dibuka Dengan Sidik Jari! Canggih!

Bukan Dengan Kunci, Gembok Ini Hanya Bisa Dibuka Dengan Sidik Jari! Canggih!

Unikdanlucu.com – Setiap orang pasti akan menggunakan gembok untuk mengamankan pintu hingga kendaraan pribadinya dari tangan-tangan jahil ketika ditinggal pergi.

Dan biasanya untuk membuka gembok pasti kita akan menggunakan anak kunci. Tapi gembok yang satu ini tidak memerlukan kunci untuk membukanya karena cukup menggunakan sidik jari.

Gembok yang bernama Tapplock ini sangat cocok digunakan bagi orang-orang yang suka menaruh atau membawa kunci karena sangat praktis dalam penggunaannya.

Bahkan gembok yang memiliki tingkat keamaan seperti pada sensor sidik jari iPhone yang diproduksi oleh perusahaan ternama di Swedia ini adalah satu-satunya dan yang pertama di dunia.

Selain itu, gembok ini juga bisa bertahan hingga 6 bulan dengan kekuatan dari baterai yang telah ditanamkan di dalam gembok tersebut. Dan bahan yang digunakan pun sangat berkualitas, sehingga sangat kuat dan susah untuk dibobol oleh maling.

Untuk mengetahui durasi, waktu dan lokasi gembok yang dibanderol dengan harga sekitar Rp. 1 juta ini kita dapat memantaunya melalui aplikasi yang ada di smartphone kita.

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Inilah Kekuatan Uang Rp. 20 Ribu Bagi Yang Susah Nabung. Hasilnya Gak Nyangka!

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...