Home » Aneh & Unik » Bukti Nyata, Kedua Wanita Ini Menjadi Sangat Cantik Setelah Melakukan operasi Plastik

Bukti Nyata, Kedua Wanita Ini Menjadi Sangat Cantik Setelah Melakukan operasi Plastik

Unikdanlucu.com – Operasi plastik memang sedang marak terjadi di dunia. Demi mendapatkan wajah yang cantik kita sebagai wanita akan melakukan berbagai cara, dan salah satunya operasi plastik. Operasi plastik biasanya ada yang tidak berhasil dan ada juga yang berhasil.

Salah satu bukti bahwa operasi plastik berhasil membuat seorang wanita berbeda dari sebelumnya, telah dirasakan oleh kedua wanita ini. Mereka berdua telah melakukan operasi plastik di Korea, dan hasilnya sangat fantastis. Mereka terlihat seperti orang yang berbeda, wajah mereka menjadi tirus dan rahang mereka menjadi kecil.

Mereka juga melakukan operasi plastik dengan dibiayai oleh acara tv Thailand yang bernama Let Me In. Acara ini membantu wanita-wanita yang merasa dirinya kurang cantik untuk melakukan operasi plastik dan membuat dirinya menjadi percaya diri kembali. Kedua peserta yang berhasil terpilih, dan melakukan operasi plastik dari Let Me In adalah:

1. Jitraporn Panboo seorang wanita yang berkuliah di ilmu perhotelan dan pariwisata. Dirinya tidak mempunyai dagu dan sering kali Ia pun sering menjadi bahan ejekan. Dia pun menjadi minder dan merasa bahwa dirinya monster.

bukti-nyata-kedua-wanita-ini-menjadi-sangat-cantik-setelah-melakukan-operasi-plastik

Namun setelah dia melakukan operasi plastik, dirinya terlihat sangat cantik. Dia pun sekarang bukan menjadi monster, melainkan seperti malaikat yang turun dari surga.

2. Namthip Hinkong yang memiliki rahang yang tergeser sejak masih kecil karena kecelakaan. Dia bercita-cita menjadi seorang model namun selalu ditolak.

bukti-nyata-kedua-wanita-ini-menjadi-sangat-cantik-setelah-melakukan-operasi-plastik

Setelah melakukan operasi plastik dirinya kembali menjadi cantik dan meneruskan cita-citanya untuk menjadi model.

 

 

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...