Home » Aneh & Unik » Cabai Kecil Ini Bisa Bikin Nyawa Melayang Karena Saking Pedasnya. Wow!

Cabai Kecil Ini Bisa Bikin Nyawa Melayang Karena Saking Pedasnya. Wow!

Unikdanlucu.com – Secara penampilan, cabai ini memang terlihat kecil namun memiliki tingkat kepedasan yang bisa bikin saluran pernapasan kita menjadi terbakar. Cabai yang bernama Dragon Breath atau Napas Naga ini dikembangkan bukan untuk dikonsumsi lewat oral melainkan sebagai obat bius terutama yang alergi terhadap obat penghilang rasa sakit.

Berikut ujar pria yang mengembangkan Dragon Breath yang bernama Mike Smith,

“Saya mencobanya dengan menjilat saja sudah terasa membakar ujung lidah. Langsung saya muntahan lagi, tak sampai sepuluh detik. Kandungan Capsaicin yang ada di cabai ini memiliki potensi dalam ‘mematikan’ kulit.  Dan dalam sejarah dunia medis, cabai sudah dipakai untuk menenangkan sistem kekebalan usus sampai membantu harapan hidup kita.”

Untuk tingkat kepedasannya sendiri, cabai ini mengalahkan cabai Carolina Reapere yang mencatat angka 2,4 juta Scoville. Smith pun menambahkan,

“Dengan tingkat kepedasan sebesar setetes minyak Napas Naga ini bisa ‘mencemari’ air sebanyak 2,48 juta tetes. Saya mengembangkan cabai ini bersama ilmuwan dari Universitas Norringham dan akan membawanya pada acara pameran Chelsea Flower Show di Inggris pada tanggal 23-27 Mei. Dan untuk membawa cabai ini harus dengan wadah khusus yang tertutup rapat karena saking bahayanya.”

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Kalian Bakal Terheran-Heran Saat Membaca ke-5 Iklan Lowongan Pekerjaan Ini, Aneh Dan Gak Jelas!

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...