Home » Aneh & Unik » Cairan Aneh Yang Digunakan Oleh Wanita Ini Untuk Membuat Parfum Bikin Melongo Para Netizen!

Cairan Aneh Yang Digunakan Oleh Wanita Ini Untuk Membuat Parfum Bikin Melongo Para Netizen!

Unikdanlucu.com – Wanita yang bernama Allison Ramirez ini tengah mencoba membuat parfum sendiri. Dan bahan yang digunakan untuk meracik parfumnya itu sungguh sangat aneh dan bikin melongo para netizen.

Pasalnya Allison menggunakan cairan yang keluar dari dalam Vag*na-nya untuk menghasilkan sebuah parfum yang bisa menarik lawan jenis ketika digunakan untuk berkencan.

“Aku menggunakan parfum yang terbuat dari vag*naku untuk melihat apakah aku bisa mendapatkan teman kencan yang baik,” tulis Allison pada laman media cetak.

Penulis dari Los Angeles ini tengah mencoba sesuatu yang tak biasa untuk bisa mencari cinta sejatinya. Dalam penelitian yang dilakukannya telah terungkap bahwa cairan yang berasal dari kemaluannya bisa menjadi senjata rahasia untuk para perempuan dalam mencari cinta sejatinya.

Akhirnya Allison memutuskan untuk melakukan konsultasi pada Institusi Seni dan Olfaction dan dia diberitahu bahwa, “cairan tubuh tidak bisa dijadiakan formula karena cairan tubuh bisa dikatakan tidak stabil. Namun bukan berarti cairan tubuh tidak bisa digunakan.”

Akhirnya Allison mencoba mencampurnya dengan minyak wangi dan rupanya ketiga kencannya itu bisa dikatakan sukses. “Aku pikir mungkin itu hanya kebetulan. Tetapi dari situ aku sadar bahwa aku tidak perlu make up yang tebal atau latihan bicara atau bahkan baju baru. Karena sebenarnya kita sudah memiliki lebih dari cukup,” tutupnya.

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Wow! Seluruh Air di Kota Ini Berwarna Pink. Dan Ini Penyebabnya

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...