Home » Aneh & Unik » Calon Mahasiswi Kedokteran Ini Dipaksa Melepaskan Bra Ketika Mengikuti Ujian! Parah!

Calon Mahasiswi Kedokteran Ini Dipaksa Melepaskan Bra Ketika Mengikuti Ujian! Parah!

Unikdanlucu.com – Demi mempersempit kesempatan mencontek para calon siswi di sekolah kedokteran di India, pihak sekolah meminta salah seorang calon siswinya untuk melepaskan bra yang dipakaiannya. Hal ini dilakukan karena ketika siswi itu diperiksa dengan menggunakan alat detektor, alat tersebut berbunyi.

Berikut ujar siswi yang tidak mau disebutkan namanya itu,

“Saat itu mereka mengatakan jika saya tak melepaskan pakaian dalam, maka saya tak boleh ikut ujian karena kancing bra terbuat dari logam. Jadi terpaksa saya melepas bra dan memberikannya kepada ibu yang menunggu di luar gedung. Atas kejadian ini saya merasa kehilangan segala kepercayaan diri saya”.

Selain gadis ini, ada juga peserta lain yang harus melepaskan kacing celanannya karena terbuat dari logam yang mengakibatkan alarm tersebut berbunyi.

Sedangkan sang kepala sekolah yang bernama Jalaluddin K ketika dikonfirmasi terkait dengan kejadian ini dia berkata bahwa, “Kami hanya menjalankan aturan yang telah diterapkan agar tes yang dilakukan bebas dari upaya-upaya curang atau mencontek. Kami menerima perintah yang jelas bahwa jika detektor logam berbunyi orang itu tak diizinkan masuk ke dalam ruangan. Saat detektor logam berbunyi, maka siswa harus segera melepaskan apapun yang mereka kenakan atau bawa.”

Meski demikian, peraturan dari pihak sekolah tersebut mendapat berbagai kecaman dari para netizen yang merasa bahwa pihak sekolah telah melakukan sebuah tindakan yang tidak menghormati para siswanya.

Baca Juga Informasi Mengenai Datang ke Pesta Prom Dengan Peti Mati, Aksi Nyeleneh Gadis Ini Bikin Ngeri!

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...