Home » Aneh & Unik » CALON PENGANTIN WANITA MENINGGAL DUNIA BEBERAPA JAM SEBELUM PERNIKAHAN, PADAHAL SUDAH BERTUNANGAN DAN MENABUNG SELAMA 17 TAHUN

CALON PENGANTIN WANITA MENINGGAL DUNIA BEBERAPA JAM SEBELUM PERNIKAHAN, PADAHAL SUDAH BERTUNANGAN DAN MENABUNG SELAMA 17 TAHUN

Unikdanlucu.com – Bagaimana jika calon pengantin yang sudah bertunangan sebelumnya selama 17 tahun dan mulai menabung sejak saat itu untuk biaya menikah tiba-tiba meninggal dunia beberapa jam sebelum acara pernikahan? Tentu saja akan sangat terluka dan sedihnya luar biasa.

Dan inilah yang dialami dan dirasakan oleh Fana Maphumolo (43), pria asal Durban, Afrika Selatan yang harus merasakan kesedihan yang sangat mendalam saat mengetahui pasangannya yang bernama Nana Mkhize (43) telah meninggal dunia hanya beberapa jam sebelum acara pernikahan berlangsung.

Memang pasangan ini sebenarnya telah tinggal dan hidup bersama selama 24 tahun, bahkan telah memiliki 4 orang anak tanpa menikah dan ini adalah hal yang lumrah di negera Afrika Selatan. Mereka menunda pernikahan meski telah bertunangan selama 17 tahun adalah demi mengadakan pernikahan yang sangat mewah dan megah. Oleh sebab itu mereka mulai rajin menabung untuk mewujudkan keinginannya tersebut.

Akhirnya pernikahan itu tetap berlangsung meski Fana pada Akhirnya menikah dengan jenazah Nana sebagai bentuk rasa cinta yang begitu mendalam kepada seorang wanita yang sangat dicintainya itu. Baca juga informasi mengenai SUNGGUH KASIHAN BAYI USIA 1 TAHUN INI, COBA LIHAT SAJA MATANYA YANG HAMPIR KELUAR.

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...