Home » Kesehatan » Cara Ampuh Bikin Miss V Wangi Dan Kencang
Cara Ampuh Bikin Miss V Wangi Dan Kencang

Cara Ampuh Bikin Miss V Wangi Dan Kencang

unikdanlucu.com – Vagina termasuk bagian intim wanita yang harus dijaga kesehatan dan kebersihannya. Tak jarang, permasalahan vagina, seperti keputihan berlebihan dan bau tak sedap kerap mengganggu wanita. Bagi wanita, baik yang sudah menikah dan belum menikah dapat melakukan perawatan alami vagina.

Menurut Pemilik Bambu Slimming Beauty Care Spa Diana Rosita, 38 tahun, perawatan vagina dinilai penting karena vagina merupakan alat kelamin wanita yang terletak agak di dalam. Oleh karena itu, vagina perlu mendapatkan perawatan ekstra.

“Wanita sering bersentuhan dengan toilet umum, terutama pakai semprotan untuk cebok. Itu bisa saja tidak higienis kebersihannya. Apalagi wanita yang suka pakai jeans ketat, ini akan merangsang area vagina yang lembap,” kata Diana.

Kelembapan merangsang bakteri terkumpul di vagina. Selain itu, faktor cuaca panas makin merangsang keringat sehingga vagina menjadi lembap dan basah. Tak mungkin, wanita mengganti celana dalam.

Uap vagina dan ratus

 

Cara Ampuh Bikin Miss V Wangi Dan Kencang

Pemilik Bambu Slimming Beauty Care, yang berlokasi di Jalan Margonda Raya Nomor 489, Depok, Jawa Barat

 

Di Bambu Slimming Beauty Care, yang berlokasi di Jalan Margonda Raya Nomor 489, Depok, Jawa Barat, uap vagina dan ratus menjadi favorit treatment yang disukai wanita.

Perawatan uap vagina dimulai dengan perendaman kaki memakai garam untuk membantu relaksasi. Area vagina dibersihkan dengan sabun sirih.

Lalu kaki dipijat dan ditotok untuk melancarkan aliran darah ke vagina. Uap vagina dihasilkan dari teh herbal yang direbus. Wanita duduk di bangku yang bolong. Uap rebusan ditaruh di bawah bangku yang bolong.

“Uap air herbal akan membantu membersihkan vagina. Vagina akan segar dan keset. Setelah di uap, tamu akan di ratus. Di ratus menggunakan herbal arang. Prosesnya sama dengan uap vagina, tamu tinggal duduk di atas bangku bolong,” tutupnya.

Baca juga informasi kesehatan mengenai → Jangan Remehkan Aktivitas Jalan Kaki untuk Menurunkan Berat Badan

x

Check Also

Bayinya Jatuh Terbentur Tanah Gara-Gara Ibunya Melahirkan di Jalan

Unikdanlucu.com – Sebuah peristiwa unik sekaligus miris ini terjadi di China dimana ada salah satu ...