Home » Aneh & Unik » Cara Baru Menghilangkan Barbuk Narkoba Dengan Terbangkan Balon Udara
Cara Baru Menghilangkan Barbuk Narkoba Dengan Terbangkan Balon Udara

Cara Baru Menghilangkan Barbuk Narkoba Dengan Terbangkan Balon Udara

Beberapa cara mainstream yang dilakukan para pengedar dalam mengedarkan narkba kerap kali tertangkap dan tak dianggap kerap tak bisa mengelabui petugas lagi. Mereka biasa menyembunyikan barang bukti di tempat-tempat yang tak terdeteksi petugas. Bahkan kerap kali ditemukan orang-orang menyembunyikan narkoba di tempat-tempat ekstrim seperti di dalam perut mereka. Semua ini mereka lakukan hanya demi mengelabui petugas.

Namun sebuah cara baru dan unik baru-baru ini dilakukan para pengedar dalam mengedarkan narkoba. Narkoba yang akan diedarkan diikat pada sebuah balon udara dan membiarkannya terbang diudara. Metode ini dirasa sangat baru dan unik.

Salah seorang pengemudi di Amerika Serikat mengeluarkan sebuah balon dan menerbangkannya dari mobilnya sesaat ketika polisi menghentikannya dan hendak memeriksa barang bawaannya.

Polisi itu terlambat mengetahui bahwa balon yang diterbangkan sang pria  berisi narkoba. Setelah menyadari, polisi langsung menembakkan balon tersebut karena curiga akan isinya.

Walau gagal meledakkan balon, polisi akhirnya menggiring pelaku menuju kantor polisi karena diduga dengan sengaja menghilangkan barang bukti obat terlarang. Video rekaman dari mobil memperlihatkan pria itu menerbangkan balon sesaat sebelum polisi hendak memeriksanya.

Hingga kini belum diketahui pasti apa isi dari balon yang diterbangkan pria itu. Pihak kepolisian tak menyebutkan dengan detail hasil dari interogasi yang dilakukan pada sang pria terkait peluncuran balon secara tiba-tiba dari dalam mobilnya sesaat sebelum diperiksa oleh polisi yang tengah berjaga.

Baca juga informasi mengenai → Wanita Ini Malahan Mendapat Cacian di Facebook Karena Pingin Terlihat Cantik Dengan Alis Tebal

Meski belum dipastikan, namun hingga kini beragam pendapat dari para netizen terkait hal ini. Sebagian besar netizen berpendapat kalau yang ada di dalam balon adalah barkoba, sementara yang lainnya mengatakan mungkin saja pria itu sedang iseng dan kebetulan polisi datang menghampirinya.

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...