Home » Aneh & Unik » Cara Menumbuhkan Jenggot atau Kumis Penuh Gaya
Cara Menumbuhkan Jenggot atau Kumis Penuh Gaya

Cara Menumbuhkan Jenggot atau Kumis Penuh Gaya

Banyak orang bermimpi untuk memiliki janggut atau jenggot mewah dan kumis yang bergaya. Sayangnya, rambut di wajah dapat menjadi sedikit rumit untuk dapat tumbuh sempurna. Ada banyak faktor untuk masalah itu dan ada hubungannya dengan genetika. Beberapa orang ingin memiliki rambut di wajah yang tebal sepeti janggut, jenggot tapi tidak bisa tumbuh lebih panjang dari yang sekarang telah mereka miliki. Meskipun Anda tidak bisa mengubah genetika yang telah diterima, ada beberapa cara yang dapat membantu mendorong rambut wajah Anda untuk tumbuh lebih tebal, dan lebih lengkap.

Anda juga dapat membuat banyak perubahan gaya hidup untuk membantu mendorong pertumbuhan rambut di wajah. Ingat,menumbuhkan rambut di wajah tidak akan terjadi semalam. Kesabaran adalah salah satu kunci untuk mendapatkan tampilan yang Andainginkan.

Anda harus Commit untuk mendapat pertumbuhan. Anda mungkin frustrasi karena Anda tidak memiliki jenggot yang penuh seperti Chris Evan atau Chris Hemworth. Namun masalah sebenarnya tidak terjadi pertumbuhan adalah kurangnya waktu. Jenggot bisa memakan waktu hingga empat minggu penuh (dan dalam beberapa kasus, bisa lebih lama) untuk tumbuh sepenuhnya. Banyak orang menyerah sebelum waktu itu, dan menganggap bahwa mereka tidak bisa memiliki jenggot yang stylish, dan akhrinya mereka menyerah terlaludini untuk membiarkan rambut di wajah tumbuh dengan sendirinya.. Biarkan rambut Anda melakukan hal tersebut. Ini berarti bahwa Anda tidak harus mencoba untuk membentuknya terlalu dini dalam proses pertumbuhan.Untuk masalah ini, yang terbaik adalah hanya denganmembiarkannya saja saat untuk jenggot Anda tumbuh keluar. Jangan khawatir, akan ada banyak waktu bagi Anda untuk bergaya nanti, setelah Anda senang dengan pertumbuhan yang terjadi.

Bereksperimen dengan minyak khusus untuk menumbuhkan jenggot juga tidak masalah jika ingin. Minyak jenggot hidrat baikuntuk penumbuhan rambut di wajah Anda dan kesehatan kulit di bawahnya. Karena mengandung sifat pelembab, juga bertindak sebagai agen styling.

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...