Home » Aneh & Unik » Cara Perekrutan Anggota Geng Paling Ekstrim Dan Mematikan
Cara Perekrutan Anggota Geng Paling Ekstrim Dan Mematikan

Cara Perekrutan Anggota Geng Paling Ekstrim Dan Mematikan

Saat menyaksikan film action, untuk dapat masuk ke dalam sebuah geng atau mafia tak terlihat dibutuhkan terlalu banyak usaha di dalamnya. Namun sebenarnya di dunia nyata, tercatat begitu banyak ritual-ritual perploncoan yang mengerikan dan menjijikkan dilakukan dalam merekrut anggota baru. Apalagi bagi geng-geng besar dunia. Mereka akan memberlakukan syarat yang lumayan besar bagi para anggota baru yang ingin bergabung dengan mereka.

Berikut ini beberapa ritual yang paling aneh dan sadis untuk menerima seseorang menjadi anggota dalam sebuah geng.

Cara Perekrutan Anggota Geng Paling Ekstrim Dan Mematikan

  1. Minum darah untuk ikatan persaudaraan

Sebuah geng yang bernama Triad ini memang sudah tak diragukan lagi keberadaannya di seluruh dataran China. Selain dibutuhkan keterampilan dibutuhkan juga latar belakang yang jelas dalam perekrutan anggota baru. Geng yang mengusung konsep persaudaraan diantara sesame anggotanya ini mewajibkan para anggota baru untuk melakukan sebuah ritual aneh. Ritual ini adalah dengan meminum air yang telah dicampur dengan darah seluruh anggota baru dan juga para senior mereka. Setelah menjadi anggota, hanya ada satu jalan untuk keluar dari geng ini yaitu kematian.

  1. Dibabtis menggunakan air seni dan urin

Sebuah geng yang sudah tersebar di 29 negara ini disebutkan sangat terkenal dengan kekerasan dan tindakan kriminal yang mereka lakukan. Untuk dapat bergabung di dalam geng ini, sebuah tradisi tak biasa diterapkan oleh geng yang bernama The Hell’s Angels ini dalam perekrutan anggota baru. Para anggota baru akan diplonco dengan dibabtis menggunakan air seni para senior mereka. Selain itu mereka juga akan disuruh mencuci muka dengan air seni dan urin para senior yang telah ditampung dalam sebuah ember.

  1. Dihajar gila-gilaan

Sebuah geng bernama Junky Funky Kids, menerapkan sebuah peraturan yang terbilang sangat ekstrim dalam merekrut anggota baru mereka. Para anggota akan dipukuli mati-matian untuk dapat bergabung dengan geng besutan Afrika ini. Bagi mereka yang tak tahan banting kematian sudah pasti menanti.

Baca juga informasi mengenai → Beberapa Warna Ini Mampu Menggambarkan Keperibadianmu

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...