Home » Aneh & Unik » Cara Seekor Anjing Menebus Kesalahannya Ini Sangat Unik dan Menyentuh, Lihat Videonya

Cara Seekor Anjing Menebus Kesalahannya Ini Sangat Unik dan Menyentuh, Lihat Videonya

Unikdanlucu.com – Anjing memang terkenal bisa menjadi teman dan juga sahabat manusia. Sebab hewan yang satu ini juga memiliki rasa sedih, rasa sayang, dan juga rasa bersalah. Seperti yang ditunjukkan oleh seekor anjing jenis beagle yang bernama Charlie ini.

Anjing jenis beagle dikenal sebagai anjing yang bisa diajak bermain dan sangat jinak. Oleh sebab itulah anjing ini diijinkan dekat dan bermain dengan seorang bayi yang bernama Laura.

Awalnya Laura sedang diberikan mainan oleh sang ayah, lalu Charlie datang mendekat dan mengambil mainan tersebut. alhasil Laura pun menjadi sedih dan akhirnya dia menangis. Nah saat Charlie mengetahui bahwa dia telah membuat Laura menangis maka sejurus kemudian Charlie langsung berusaha menebus kesalahannya dengan cara yang sangat unik dan juga sangat menyentuh.

Charlie kemudian mencari mainan yang ada disekitar ruangan itu lalu diambil dan diberikan kepada Laura. Dan mainan yang diberikan kepada Laura pun bukan hanya 1 melainkan semua yang ditemukan oleh Charlie diberikan semua kepada Laura sehingga tubuh mungil bayi itu tertutup dengan semua maianan. Bahkan mainan yang tadi diambil oleh Charlie pun tak lupa dikembalikannya.

“Charlie memang memiliki kebiasaan yang unik. Dimana dia selalu mengembalikan mainan yang diambilnya. Dia juga senang mengambil sendiri mainan yang disimpan di dalam keranjang lalu mengajak Laura untuk bermain dengannya,” ujar sang pemilik anjing lucu tersebut.

Apa kalian juga ingin memiliki anjing pintar seperti Charlie ini? Berikut Videonya:

Baca Juga Informasi Mengenai Beginilah Jadinya Jika Ayah Yang Menguncir Rambut Anak Perempuannya

 

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...