Home » Cinta » Cara Suami Hibur Istrinya Yang Jarinya Putus Akibat Terjepit Pintu Ini Benar-Benar Romantis

Cara Suami Hibur Istrinya Yang Jarinya Putus Akibat Terjepit Pintu Ini Benar-Benar Romantis

Unikdanlucu.com – Romantis itu bisa saja dilakukan dengan cara yang sederhana, seperti yang dilakukan oleh pria yang bernama Matt terhadap sang istri yang bernama Libby Sanders.

Selama 6 tahun pernikahan pasangan asal Indiana, Amerika Serikat ini baik-baik saja bahkan mereka berdua telah dikaruniai 5 orang anak yang sangat mereka cintai. Tapi ada hal yang sangat menggelitik sang istri, ketika dirinya hendak mengecat jari kuku tangannya. Karena jari kelingkingnya sudah diamputasi oleh dokter gara-gara terjepit pintu, akhirnya sang suami membuat sebuah kejutan yang sangat tak terduga.

Matt kemudian memberikan jari kelingkingnya untuk dicat sesuai dengan warna kuku Libby. Dan apa yang dilakukan oleh Matt ini sungguh sangat romantis meski hanya sebuah tindakan yang sederhana.

Akhirnya Libby mengunggah foto saat Matt memberikan jari kelingkingnya yang dicat dengan warna yang sama di laman media sosialnya.

“Ini adalah tentang orang yang saya nikahi. Beberapa waktu yang lalu, saya sedang mengecat kuku saya dan saya berpikiran saya tidak perlu mengecat jari kelingking saya. Saya lupa bahwa saya kehilangan jari kelingking akan tetapi momen ini sangat menyedihkan sekaligus paling aku ingat. Saat Matt mengatakan ‘aku akan menggantikan jari kelingkingmu, kamu bisa mengecat jariku dengan cat kukumu selama hidup kita,’ dan inilah yang kami lakukan. Saya tidak bisa lagi menggambarkan laki-laki yang manis serta baik hati. Rasanya sulit mengungkapkan cinta kita dalam kata-kata.” Begitulah tulisan pada foto yang diunggah oleh Libby.

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Saudara Kembar Ini Selalu Merayakan Ulang Tahun Bersama Selama 100 Tahun. Wow!

x

Check Also

Dijual Rp. 40 Juta, Cermin Mahal Ini Bisa Diajak ‘Tersenyum’

Unikdanlucu.com – Siapa sangka sebuah cermin yang berharga mahal ini bisa diajak tersenyum karena memiliki ...