Home » Aneh & Unik » Cara Yang Dilakukan Oleh Gadis Ini Untuk Bertahan Hidup Saat Tersesat 5 Hari Gara-Gara Google Map Benar-Benar Gak Nyangka!

Cara Yang Dilakukan Oleh Gadis Ini Untuk Bertahan Hidup Saat Tersesat 5 Hari Gara-Gara Google Map Benar-Benar Gak Nyangka!

Unikdanlucu.com – Dengan menggunakan Google Map, kita semakin dimudahkan dalam bepergian karena aplikasi ini bisa menunjukkan jalan baru yang mungkin belum pernah kita lalui. Tapi tak selamanya aplikasi ini bisa akurat dalam menunjukkan jalan yang harus kita lalui.

Seperti kejadian yang tengah dialami oleh seorang traveler asal Amerika yang bernama Amber VanHecke. Gadis usia 24 tahun yang masih kuliah di salah satu perguruan tinggi di Texas ini akhirnya harus tersesat selama 5 hari di Grand Canyon gara-gara percaya dengan jalan yang ditunjukkan oleh aplikasi Google Map.

Berikut ujar Amber ketika menceritakan kejadian yang menimpa dirinya,

“Saat itu aku sedang berpetualang di Grand Canyon seorang diri dan mobilku kehabisan bahan bakar setelah tersesat karena aplikasi Google Map menunjukkan jalan yang salah. Pada aplikasi itu terdapat jalan yang harus kulalui tapi pada kenyataannya jalan itu tidak ada. Signal ponselku juga tidak ada. Akhirnya aku mencoba bertahan hidup dengan makanan yang kubawa di dalam mobil. Bahkan aku memasak ramen di atas dashboard saat hari benar-benar panas. Selama 5 hari aku hanya mengkonsumsi kacang, biji-bijian dan juga buah kering. Aku juga menyusun tulisan HELP dan SOS dengan menggunakan batu. Aku pikir tulisan ini bisa membantuku jika ada orang yang melihat dari kejauhan. Tapi ternyata usahaku tidak membuahkan hasil. Aku juga sempat menyesal ketika ada sebuah truk yang berjalan tapi tidak melihat keberadaan mobilku karena tertutup penampungan air raksasa yang ada disana.”

“Kemudian aku membuat video perpisahan dengan ibuku dan juga teman-temanku jika pada akhirnya aku tidak bisa diselamatkan. Namun aku berusaha untuk mencari signal dengan berjalan sejauh 11 mil dengan meninggalkan mobilku. Tapi sebelumnya aku juga sudah menuliskan pesan di mobil jika aku berjalan ke arah timur.”

“Jadi barang siapa suatu saat nanti menemukan mobilku dan melihat tulisanku, aku berharap mereka dapat menemukanku. Setelah perjalanan panjang, akhirnya aku bisa mendapatkan signal dan menelepon 911. Dan tak lama sekitar 40 menit kemudian ada helikopter yang datang setelah sebelumnya mereka melihat mobilku dan membaca pesanku.”

Selanjutnya Amber segera di bawah ke rumah sakit dan segera dilakukan tindakan penyelamatan mengingat dirinya selama 5 hari bertahan hidup dalam kondisi yang kurang bersahabat.

Bagaimana Menurut Kalian?
Baca Juga Informasi Mengenai Ayah Ini Punya Cara Unik Untuk Pantau Anaknya di Sekolah Dan Banyak Netizen Yang Tertawa Saat Mengetahuinya

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...