Home » Aneh & Unik » Catatan Ayah Asal Semarang Sampai Mengajak 2 Anaknya Minum Obat Nyamuk
Catatan Ayah Asal Semarang Sampai Mengajak 2 Anaknya Minum Obat Nyamuk

Catatan Ayah Asal Semarang Sampai Mengajak 2 Anaknya Minum Obat Nyamuk

unikdanlucu.com – Pada tanggal 8 November 2016 ada kejadian seorang ayah yang mengajak ke-2 anaknya bunuh diri di kota Semarang. Pria yang bernama David Nugroho usia 30 tahun itu meninggalkan sebuah catatan yang ditulisnya dengan menggunakan tinta hitam dalam sebuah buku.

“tak pepati janji lan sumpahku. Tak gowo roso cinta lan sayangku tekan mati lan tekan akherat. Anak-anak sing ngancani. Ini semua karena perbuatan istriku Dian Kumaladewi yang diperbudak oleh Piping demi mendapatkan sabu-sabu.”

Catatan Ayah Asal Semarang Sampai Mengajak 2 Anaknya Minum Obat Nyamuk

Demikian sepenggal cerita yang ditulis oleh David karena telah kecewa dengan istri yang sudah terjerat oleh bandar narkoba dan beberapa orang lainya. Sehingga dia meluapkan semua unek-uneknya dalam buku itu termasuk alasannya bunuh diri dengan menenggak cairan pembasmi serangga bersama dengan kedua buah hatinya, Junior Ronald Nugroho (3) dan Aura Safya Nugroho (7) yang tergeletak di atas kasur.

“setelah berhasil mendobrak pintu rumahnya pada pukul 03.30 dini hari, ketiga korban ditemukan berada diatas kasur di dalam kamarnya dengan keadaan masih hidup oleh warga dan ibu David yang bernama Fatmaya. Tapi ketika dilihat lebih dekat rupanya dari dalam mulutnya sudah mengeluarkan cairan. Dan disebelahnya terdapat botol obat nyamuk,” ujar Siswanto selaku ketua RT setempat.

Catatan Ayah Asal Semarang Sampai Mengajak 2 Anaknya Minum Obat Nyamuk

Selanjutnya ketiga korban langsung dilarikan ke RS Roemani Semarang dengan harapan nyawa ketiganya masih bisa diselamatkan. Namun rupanya nyawa anak yang paling tua tidak bisa diselamatkan lagi. Akhirnya jenazahnya dibawa ke RS Kariadi Semarang untuk dilakukan tindakan otopsi, sedangkan David dan Junior masih dalam perawatan.

Sebenarnya Nugroho masih mencintai istrinya tapi dia tidak terima dengan keadaan yang telah menimpa Dian sehingga dia nekat mengajak serta anak-anaknya karena istrinya pasti tidak mampu mengurus kedua anaknya dan juga agar tidak merepotkan kedua orang tuanya jika dia meninggal sendiri nanti.

Dan berikut informasi dari Iptu Dhayita Daneswari selaku Kapolsek Candisari saat berada di rumah duka di Jomblang Perbalan RT. 07 / RW. 02, Kel.Candi, Kec.Candisari, Semarang, Jawa Tengah, “sebenarnya ini adalah masalah keluarga yang menyebabkan David menjadi depresi. Dan juga dia kecewa terhadap istrinya. Tapi karena keadaan David masih lemah sehingga kami masih belum dapat memperoleh informasi yang sebenarnya. Memang kemungkinan besar cairan serangga itu sengaja diminumkan oleh ayahnya karena di dalam kamar yang tertutup dari dalam itu hanya ada sang ayah dan kedua anaknya. Tadi istrinya juga sudah menjenguk suaminya di rumah sakit.”

“nanti ya kita tunggu keterangan selengkapnya dari David setelah pulih,”tambah Dhayita sebelum meninggalkan rumah duka.

Baca juga informasi mengenaiPenguin Jantan ini Hajar Selingkuhan Istrinya Sampai Berdarah Darah

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...