Home » Gambar Lucu

Gambar Lucu

Anak Laki-Laki Ini Jadi Bahan Edit Netizen dan Fotonya Bikin Ngakak!

Unikdanlucu.com – Ada saja ulah usil dan jahil para netizen saat melihat ada sebuah foto yang menarik ini internet yang pada akhirnya mereka mencoba mengeditnya. Dan itulah yang terjadi kepada anak laki-laki yang memiliki pipi tembem ini. Dalam foto aslinya, anak laki-laki itu terlihat sangat menggemaskan dan matanya tengah melirik ke arah kamera. Akhirnya para netizen ini memiliki ide yang ...

Read More »

Kerjaan Yang Nggak Dilakukan Dengan Benar Ini Malah Bikin Ngakak!

Unikdanlucu.com – Seharusnya jika melakukan pekerjaan itu harus dengan benar dan juga teliti. Sebab jika tidak dilakukan dengan sebagaimana mestinya bisa jadi malah jadi seperti ini. Bahkan parahnya lagi malah bikin ngakak orang-orang disekitarnya. Dan beberapa foto berikut ini adalah contoh akibat jika pekerjaan tidak dilakukan dengan benar. 1. Kalau Pasangnya Begini Bikin Gak Bisa Ditutup Kan Jadinya.. 2. Bikin ...

Read More »

Sang Profesor Digambar Jadi 10 Karakter Kartun Dan Gambarnya Viral

Unikdanlucu.com – Ada-ada saja kelakuan remaja yang satu ini. Bukannya dia sibuk belajar dan mendengarkan dosennya ketika berada di dalam kelas Bisnis Management, eh dia malah sibuk membuat gambar kartun sang profesor di bukunya. Berawal dari keisengannya di dalam kelas, akhirnya gambar-gambar kartun sang profesor itu dia foto dan dibagikan ke seluruh kelas hingga akhirnya gambarnya itu menjadi viral. Dan ...

Read More »

13 Meme ‘Mitos atau Fakta’ ini Bukti Kamu Dulu Sering Dikibulin

13 Meme 'Mitos atau Fakta' ini Bukti Kamu Dulu Sering Dikibulin

unikdanlucu.com – Generasi 90an pasti tahu banget nih, sama belasan cerita masa kecil ini. Dulu pas waktu masih kecil, pasti ada banyak mitos-mitos yang sering kamu lakukan karena kamu percaya kebenarannya. Terkadang mitos-mitos tersebut dikatakan oleh orangtua agar kamu tidak melakukan apa yang mereka larang. Nah, sekarang pas udah gede, mitos-mitos tersebut ternyata sangat konyol dan tidak masuk akal. Contohnya ...

Read More »

10 Meme Kocak “Larangan Pacar” dan Alasannya Bikin Ketawa

Seringkali dengan berdalih karena sayang, orang kemudian menjadi insecure atau posesif kepada pasangannya. Tapi gimana jadinya jika insecure-nya sudah ngawur? Apalagi posesifnya lebay banget dan mengarah ke hal yang nggak logis. Bukannya bikin nyaman karena merasa diperhatikan yang ada justru jadi terkekang. Pasti kalian pernah banget dilarang-larang sama pacar dengan dalih itu karena saying, dan orang-orang kebanyakan menjadi lebih insecure ...

Read More »

13 Meme Bukti Kamu Dulu Pernah Dikibulin Mengenai “Mitos Atau Fakta”

Pasti kita semua pada masa kecil selalu banyak sekali di asupi dengan mitos-mitos yang harus kamu lakuin atau kamu jauhin dan secara tidak sadar selalu kamu percaya akan hal itu. Apalagi mitos-mitos tersebut dikatakan oleh orangtua agar kamu melakukan apa yang menjadi larangannya mereka. Nah, sekarang pas udah gede, mitos-mitos tersebut ternyata sangat konyol dan tidak masuk akal. Contohnya seperti ...

Read More »

9 Meme Untuk Kamu ‘Kalau Mantan Kepo Kamu Dimana’ Ini Jawabannya

Kalau kita mulai melakukan komunikasi lagi dengan mantan seringkali sangat dihindari oleh banyak orang. Tak mau ada drama pascaputus, menjadi alasannya. Terlebih jika mantanmu tipikal orang yang nggak mau diputusin. Pasti akan ada ada tingkahnya yang bikin kamu merasa terganggu. Bener ga sob? Nih, buat kamu yang sudah bosan banget dengar rayuan mantan, meme ini semoga membantu anda untuk bisa ...

Read More »

Ending Komik Strip ‘Ngerjain Temen’ Ini Dijamin Bikin Ngakak!

Unikdanlucu.com – Masa-masa sekolah adalah masa yang paling indah karena ada banyak sekali pengalaman dan cerita yang pastinya tidak akan pernah terlupakan. Salah satunya adalah saat-saat kalian ngerjain temen sekolah dengan berbagai macam cara. Dan pastinya ada salah satu dari kalian pernah menjadi pelaku atau korbannya. Tapi tidak semua kejahilan yang dilakukan oleh teman-teman kita itu bisa langsung tertuju kepada ...

Read More »