Home » Gambar Lucu (page 2)

Gambar Lucu

Inilah Obrolan Seputar Anak Kecil Yang Bikin Ngakak!

Unikdanlucu.com – Terkadang jika melihat tingkah laku anak kecil itu sepertinya selalu saja bikin kita ketawa. Sebab mereka selalu saja ada ulahnya yang bikin kita susah menahan rasa tawa. Ditambah dengan obrolan dari anak-anak berikut ini, pastinya akan membuat kalian jadi terbahak-bahak. 1. Woi..minggir.. 2. Suka-Suka Adek Aja deh… 3. Gak Keliatan Kalo Dibawah.. 4. Yang Sakit Sapa Ya Kalo ...

Read More »

Tren Fashion dan Kecantikan Tahun 2017 Ini Bakal Bikin Gagal Fokus

Unikdanlucu.com – Dalam dunia fashion dan kecantikan sepertinya memang tidak pernah habis dalam menampilkan berbagai macam tren terbaru terutama ketika sudah masuk di tahun yang baru ini. Berikut adalah beberapa tren terbaru tahun 2017 mulai dari make-up, busana dan gaya rambut yang bakal bikin kalian jadi gagal fokus karena sangat nyeleneh, 1. Tren Earphone Terbaru.. 2. Kalau Beli Kegedean Bisa ...

Read More »

Asli Bikin Ngakak! Aksi Pria Yang Mengenakan Kostum Cosplay Dengan Biaya Murah Ini Bakal Mengocok Perut Kalian!

Unikdanlucu.com – Pastinya untuk mendapatkan costum Cosplay yang sesuai dengan karakter dari para tokoh yang ada di televisi dan juga tokoh komik membutuhkan biaya yang sangat besar. Sebab berbagai macam aksesoris yang digunakan seperti make up, wig, dan juga pernak-pernik yang lain itu tidak didapatkan secara gratis. Namun bagaimana jika kita tetap ingin tampil bak artis atau tokoh idola kita ...

Read More »

13 Meme “Cabe-Cabean” Ini Nggak Bikin Kepedesan Tapi Malah Bikin Ngakak!

Unikdanlucu.com – Saat ini harga cabai di sejumlah kota-kota besar sudah melambung sangat tinggi bahkan hingga mencapi Rp. 150 ribu. Hal ini bisa membuat sejumlah makanan yang menggunakan bahan baku cabai pasti akan terkena dampaknya. Tapi meski harga cabai sedang naik dan membuat hatimu menjadi galau yang penting kita harus tetap ketawa. Karena ada meme-meme “cabe-cabean” berikut ini yang bakal ...

Read More »

Kocak! 12 Meme-Meme “Jangan” Ini Lucunya Kebangetan Deh!

Unikdanlucu.com – Sebaiknya kalian jangan terlalu senang dulu deh kalau dipanggil sayang atau say atau apapun itu sebab bisa jadi itu bukan ditujukan buat kita loh.. Ya meski secara tidak langsung bilangnya langsung melihat ke arah kita. Sebab bisa jadi yang terjadi malah seperti meme-meme kocak berikut ini. Dan yang pasti akan membuat kalian jadi senyum-senyum sendiri. Gak percaya? Yuk ...

Read More »

Kalian Bakal Semangat Berkeringat Setelah Lihat Meme Lucu “Cewek Futsal” Ini

Unikdanlucu.com – Siapa sih yang gak suka dengan olah raga sepak bola atau futsal? Hampir sebagian besar masyarakat kita baik pria maupun wanita sangat suka dengan jenis olahraga yang satu ini. Oleh sebab itulah para netizen banyak juga yang membuat meme-meme lucu seputar sepakbola atau futsal ini. Dan berikut adalah meme lucu seputar “Cewek Futsal” yang bakal bikin kalian tambah ...

Read More »

10 Meme terlalu sayang ini lucunya malah bikin jadi gagal romantis

Unikdanlucu.com – Apakah Kamu sudah punya teman yang saat ini masih jomblo dan lagi Jomblo, tentunya pasti banyak banget dong ya, dan memang saat ini juga ada baiknya kamu jangan sok romantis deh dengan pacara kamu saat lagi di depan dia, apalagi kalau ngomong sayang-sayangan yang nantinya bikin dia malah jadi ilfeel dan juga malah ngiri sama kalian loh, karena ...

Read More »

Asli Bikin Ngakak Aja Nih Obrolan Ngawur Antara Polisi dan Pemotor!

Unikdanlucu.com – Para pengendara motor yang ada di Indonesia ini memang terkenal dengan keberanian dan kenekatannya dalam mengendari kendaraannya. Bahkan mereka sampai tidak memperhatikan keselamatan diri sendiri apa lagi keselamatan orang lain sesama pengguna jalan. Contohnya dengan tidak menggunakan helm dan memacu kendaraan dalam kecepatan tinggi ditambah masih melakukan atraksi dengan motornya itu. seolah-olah jalanan itu adalah tempat bermain buat ...

Read More »