Home » Lucu (page 20)

Lucu

Kocak Abis! Pedagang Ini Hitung Belanjaan Pakai Bahasa Inggris

Unikdanlucu.com – Dalam menjual barang dagangannya ada banyak cara yang dipakai oleh para pedagang untuk menarik minat para pembeli yang kemudian memilih untuk berbelanja di tempatnya. Dan salah satu cara yang dipakai oleh pedagang yang ada di Pasar Modern BSD, Tangerang Selatan ini sungguh sangat unik. Pedagang sayuran itu menggunakan bahasa Inggris campuran yang entah berasal dari mana campuran tersebut. ...

Read More »

Kocak! Meme “Tarif STNK” Ini Bikin Ngakak Netizen

Unikdanlucu.com – Belum lama ini masyarakat Indonesia di kejutkan dengan kabar kenaikan tarif STNK yang hampir mencapai 300% kenaikannya. Dan kenaikan tarif itu sudah disahkan dalam PP No. 60 Tahun 2016 Tentang Penerimaan Negara Bukan Pajak di Lingkungan Polri yang berlaku pada hari Jumat , 6 Januari 2017). Dan PP ini adalah pengganti dari PP No.50 Tahun 2010. Akhirnya para ...

Read More »

Sumpah Bikin Ngakak! Meme Kocak Sindir Cewek Cantik Yang Mengira Vibrator itu Adalah Powerbank

Unikdanlucu.com – Sungguh sangat kocak dan bikin Ngakak saat ada seorang cewek cantik yang mengunggah sebuah foto alat bantu seks atau Vibrator di sebuah media sosial dan mengira bahwa barang itu adalah Microphone dan juga Powerbank. Memang sekilas sih nampak sama, tapi bagi yang paham dan mengerti barang begituan pasti akan langsung mengerti. Tapi tampaknya tidak untuk cewek yang masih ...

Read More »

Bikin Ngakak! Meme Kocak Seputar “Cabai Mahal”

Unikdanlucu.com – Saat ini sebagian masyarakat tengah diresahkan dengan kenaikan harga cabai yang harganya mencapai Rp. 200 ribu/kg. Dan dengan melambungnya harga cabai ini otomatis akan mempengaruhi terhadap harga jual makanan yang menggunakan cabai sebagai bahan bakunya. Tapi meski harga cabai mahal tentunya kalian harus menghadapinya dengan kepala yang dingin. Dan biar kepala kalian dingin dan bisa menghadapi kenyataan yang ...

Read More »

Kocak Nih! Obrolan Antara 2 Napi di Dalam Sel, Bikin Ngakak!

Unikdanlucu.com – Ada-ada aja bahan yang diobrolkan yang awalnya sangat serius tapi akhir-akhirnya malah mengocok perut. Salah satunya adalah obrolan serius diantara 2 orang napi yang sama-sama tinggal di salam satu sel ini. Bahkan kalian bakal gak nyangka penyebab salah satu napi ini sampai masuk di dalam penjara. Yuk kita simak saja obrolan diantara mereka berdua, 1. Berapa tahun bro? ...

Read More »

Bikin Ngakak! “Mandikan Kucing Pakai Deterjen”

Unikdanlucu.com – Bagi yang memelihara binatang peliharaan pastinya akan selalu menjaga kebersihan binatang kesayangannya. Bahkan terkadang sampai yang rela membawanya ke salon khusus hewan agar binatang kesayangannya itu menjadi bersih dan wangi. Tapi bagaimana jadinya jika binatang kesayangan kita itu dimandikan dengan sabun deterjen? Wah bisa bahaya itu, bener gak? Dan bisa jadi binatang itu menjadi mati, tapi matinya gara-gara ...

Read More »

Inilah Humor “Salah Paham” Yang Berhasil Bikin Gagal Fokus Para Netizen

Unikdanlucu.com – Memang kalo urusan bikin orang ketawa Ngakak itu orang Indonesia memang jagonya. Sebab ada saja bahan yang bisa dipakai untuk membuat humor yang sangat kreatif. Seperti humor tentang “Salah Paham” yang berikut ini, awalnya sih serius tapi ending-endingnya malah bikin gelak tawa yang tak berujung. Gak percaya ya? Nih lihat aja beberapa percakapan “Salah Paham” yang bakal bikin ...

Read More »

Kocak! Hasil Pencarian Menggunakan Google.com dan Google.co.id Ini Bikin Netizen Ngakak!

Unikdanlucu.com – Taukah kalian apa berbedaan Google.com dan Google.co.id? Pada dasarnya sih sama saja hanya beda skala pencariannya saja yang berbeda. Dimana Google.com lebih ke arah global sedangkan Google.co.id hanya mencakup salah satu negara saja yaitu Indonesia. Karena lebih ke Indonesia maka kata kunci yang digunakan untuk mencari juga menggunakan bahasa Indonesia. Namun ketika kalian menggunakan kedua-duannya dalam waktu yang ...

Read More »