Home » Lucu (page 24)

Lucu

Cara Meredakan Ketegangan Seksual

Cara Meredakan Ketegangan Seksual

unikdanlucu.com – Seorang profesor kota besar mengunjungi suku di pedalaman yang penuh dengan laki-laki. Dia bertanya “Bagaimana kalian meredakan ketegangan seksual anda?””Sederhana, datang saja ke sungai besok dan kami akan menunjukkan kepada anda.” Keesokan harinya profesor itu muncul dan melihat sekelompok orang dekat dengan seekor keledai. Satu orang mengatakan, “Karena anda tamu kami, anda bisa pergi dulu.” Profesor tidak ingin melawan ...

Read More »

Cara Membuat Istri Mengaku Selingkuh

Cara Membuat Istri Mengaku Selingkuh

unikdanlucu.com – Ada 3 orang pria yang membahas bagaimana cara membuat istri mereka untuk mengaku telah berselingkuh. Pria pertama mengatakan: “Saya pulang ke rumah setelah bekerja di malam hari, berbaring di sofa, menyalakan televisi dan berkata: ‘Kamu berselingkuh hari ini’ lalu isri saya berkata ‘Siapa, aku?!! Bisakah aku melakukan hal seperti itu?’ dengan berlagak marah, saya bangun, menurunkannya, menindihnya dan pada ...

Read More »

Cara Kreatif Seorang Jomblo Yang Menertawai Dirinya Sendiri

Unikdanlucu.com – Tidak ada yang perlu ditangisi walaupun anda menyandang status jomblo, karena kebahagiaan seseorang itu tidak bergantung jika sudah mempunyai pasangan atau tidaknya dia. Tapi memang, cara setiap orang untuk menanggapi status hubungannya ini sangat berbeda-beda, sih. Ada yang merasa jika menjadi jomblo itu nista, ada juga yang menyandang status jomblo biasa-biasa saja. Bahkan ada pula yang merasa sudah ...

Read More »

Kocak! Perbedaan Unik Antara Pacaran, LDR, dan Orang Jomblo

Unikdanlucu.com – Dunia terasa indah bagi orang yang lagi pacaran. Buat yang LDR ( Long Distance Relationship) memang anda berada jauh dari pacar, namun masih mending bagi orang yang melakukan LDR karena masih  ada yg bias dipanggil bebeb, saying atau bahkan cinta. Sedangkan nasip bagi yang jomblo gimana? Berikut ini ilustrasi kegiatan dan perbedaan antara pacaran, LDR, dan jomblo keseruan, ...

Read More »

Ngakak! Foto Perselingkuhan yang Telah Tertangkap Basah Sang Suami

Unikdanlucu.com – Foto-foto di bawah ini telah memperlihatkan ekspresi dan tindakan dare sang suami yang mendapati bahwa istri mereka sedang berselingkuh dengan pria lain. Sumber foto ini berasal dari negara Rusia dan mereka menganggap hal ini hanya sebagai permainan belaka ketika suami mereka pulang ke rumah dan menemukan istrinya sedang berada di tempat tidur dengan pria lain.     Semua ...

Read More »

Di Udag Pulisi

Di Udag Pulisi

unikdanlucu.com – Keur anteng ngagebér motorna, Odoy ngareret kana spion ari breh teh ditukangeun aya saurang pulisi keur ngudag manehna. Najan haben dikalaksonan, Odoy jongjong ngagas motorna, teu malire da ceuk pamikirna teu rumasa ngalanggar. Dasar motor nu ditumpakan Odoy kaluaran taun heubeul, diuber ku motor king taun panganyarna, atuh ngan sasiet oge kaberik. Kapaksa Odoy eureun, dina hatena gogolono, ...

Read More »

Kadaharan Paling Haram

Kadaharan Paling Haram

unikdanlucu.com –  Ali : “Kadaharan naon nu haram?” Adun : “Babi..!” Ali : “Nu leuwih haram deui?” Adun : “Babi nu ngandung babi deui.” Ali : ” Nu pangharamna?” Adun embung eleh : ” Babi nu ngandung babi teu boga bapa, siah…!” Dina Rangka Pupujieun Dina rangka pupujieun, Adun jeung babaturanana milu pelatihan teuing di ITB. Caritana hiji sobat Adun ...

Read More »

Ehhh Kena Tilang Deh

unikdanlucu.com – Seorang pegawai terlambat pergi ke kantor, ia tergesa­gesa dengan motornya. Sialnya ditengah jalan terjadi razia dadakan oleh polisi. Prriiittt.., motornya dihentikan oleh polisi. “Mana surat­suratnya!”, kata polisi. Sialnya ternyata si pengendara motor itu nggak bawa SIM. “Kamu saya tilang!”, seru polisi. “wah, jangan pak, damai saja ya pak..”, kata si pengendara sambil memberi uang 20 ribuan. “Ya sudah, kamu pulang lagi, ambil dulu surat kelengkapan yang kurang!”. Si pengendara akhirnya pulang untuk mengambil SIM dan kembali berangkat ke kantor untuk bekerja. Priiitttt.., si pengendara diberhentikan polisi lagi. “Ada apa lagi sih pak?”, kata si pengendara. “Anda tidak pakai helm!”, kata polisi. Sial banget, garagara pulang mengambil SIM malah kelupaan helm, akhirnya si pengendara pulang mengambil helmnya setelah terkuras 20 ribu lagi. Di tengah jalan saat kembali ke kantor, priiittttt!, “Nih.. surat­surat lengkap, helm udah bawa, serakah amat, ada apa lagi sih pak?”, kata pengendara. “Surat lengkap, helm sudah dipakai.. sekarang motornya mana!!???”, seru polisi. Baca juga cerita lucu yang lainnya → Sejarah Layar Sentuh

Read More »