Home » Lucu (page 24)

Lucu

NGAKAK! USAI BERCINTA DENGAN ISTRI ORANG, ALAT KELAMIN PRIA INI PINDAH KE LUTUT

Unikdanlucu.com – Berita mengenai seorang pria yang alat kelaminnya pindah ke lutut seusai bercinta dengan seorang istri pria di Negara Afrika ini akhirnya menjadi viral di internet. Seperti yang kita ketahui bersama, di negara Afrika ini masih sangat kental sekali dengan yang namanya black magic. Sehingga para pasangan yang tidak ingin pasangan mereka melakukan sebuah perselingkuhan atau yang merasa curiga ...

Read More »

Mealstone

Mealstone

unikdanlucu.com – Seorang pria sok akrab tiba-tiba mendekati Mukidi sambil mengulurkan tangan: “Loh, kamu kan… aduuuuh sudah berapa tahun gak ketemu ya?” “Mukidi.” Mukidi menjawab lalu menerima uluran tangan pria misterius tadi sambil berpikir keras. “Ya… ya Mukidi… aduuuh masa lupa sih? Sungib… Sungib teman SMP, masih ingat Tasripin, Kamid, Wartam….” Mukidi masih bingung tapi asal mengangguk gak apalah pikirnya, ...

Read More »

CARA MEMBUAT CEWEK JADI WANITA SEJATI

CARA MEMBUAT CEWEK JADI WANITA SEJATI

unikdanlucu.com –  Sebuah pesawat terbang sedang membawa banyak penumpang. Tiba – tiba ditengah jalan terjadi hujan badai yang sangat dahsyat. Pesawat itu terombang ambing oleh badai hujan, angin keras dan kilat yang menyambar nyambar. Penumpang pesawat itu histeris dan berteriak melihat keadaan itu. Mereka yakin pesawat itu akan jatuh dan mereka semua akan mati. Di tengah kericuhan itu, ada seorang ...

Read More »

JURUS MERAYU CEWEK

JURUS MERAYU CEWEK

unikdanlucu.com – Si Asep sedang membaca emailnya, dan ada artikel menarik tentang cara berkenalan dengan (baca: merayu) cewek. Salah satunya adalah dengan memulai perbincangan seperti berikut : Cowok : “Maaf, mbak. Mbak punya obeng, ngga?” Cewek : “Ha? Nggak..” Cowok : “Kalo nomer hp punya kan?” ………………………. Akhirnya, Asep Surasep ingin mencoba “rayuan maut” tersebut. Dan… Di suatu taman… Asep ...

Read More »

ADA ADA SAJA ALASAN PELAJAR INI AGAR MOTORNYA TIDAK DITILANG

Unikdanlucu.com – Terlihat seorang siswa yang masih mengenakan seragam putih abu-abu dengan mengendarai sebuah sepeda motor matic berwarna putih biru, tanpa memakai helm serta tidak memasang kedua spionnya itu terlihat sedang merayu seorang polisi agar dia tidak ditilang dan kini tengah menjadi bahan pembicaraan di berbagai media internet. Sebuah video yang tak layak untuk ditiru itu diunggah oleh sebuah akun Facebook yang ...

Read More »

Cerita Lucu Terbaru 2016

unikdanlucu.com – Guru dan Juhro Pada suatu hari ada seorang guru bertanya pada seorang murid yang bernama juhro yang terkenal cukup bandel di kelasnya. Guru : ro coba kamu hitung murid di kelas ini ada berapa?? Juhro : ada 10 Guru : kok sepuluh?? Juhro : saya tidak tahu angka habis 10 apaan pak Guru : Juhro..Juhro..Mau jadi apa kamu ...

Read More »

Malam Minggu di Suguhi Kentut

Malam Minggu di Suguhi Kentut

unikdanlucu.com –  Suatu hari ada dua sejoli yang lagi bermalam mingguan diterlas rumah sebut saja namanya udin dan icih. Icih : upss…iya sayang, soalnya udah gak bisa di tahan lagi, kenapa gitu? Udin : baunya kaya parfum import cinta Icih : wangi banget ya? 🙂 Udin : bukan wangi cinta tapi tahan lama Icih : ^_^ Baca juga informasi mengenai ...

Read More »

Tanyakan Pada Suamiku

Tanyakan Pada Suamiku

unikdanlucu.com – Seorang koboi berjalan masuk ke sebuah barber shop, duduk di tempat cukur rambut dan berkata, “Saya ingin dicukur dan tolong semir juga sepatu saya.” Lalu tukang cukur pun mulai menaruh krim di wajahnya, sementara seorang wanita dengan payudara yang besar, bagus dan paling indah yang pernah dilihatnya membungkuk sambil mulai menyemir sepatunya. Koboi tersebut berkata, “hai, kamu dan ...

Read More »