Home » Aneh & Unik » Celana Dalam Bekas Ratu Victoria Abad Ke-19 Ini Terjual Seharga 200 Juta
Celana Dalam Bekas Ratu Victoria Abad Ke-19 Ini Terjual Seharga 200 Juta

Celana Dalam Bekas Ratu Victoria Abad Ke-19 Ini Terjual Seharga 200 Juta

unikdanlucu.com – Saat rumah lelang di Chippenham Auction House melakukan sebuah acara lelang, rupanya mereka sangat terkejut dengan penawaran yang didapat dari celana dalam milik Ratu Victoria itu.

Awalnya celana dalam berwarna putih yang terbuat dari sutra dari abad ke-19 milik Ratu Victoria ini ditaksir paling sekitar Rp.40 juta saja. Tapi rupanya mereka sangat terkejut saat mengetahui celana dalam favorit dari sang Ratu Inggris itu bisa terjual sekitar Rp.200 juta (US$16.300).

“kami sangat terperangah!! Sejauh ini, itu adalah harga tertinggi yang pernah dibayar untuk celana Victoria dan kami sangat senang. Pembelinya sampai rela membayar Rp.256 juta (US$19.233) termasuk biaya lain-lain hanya untuk membawa pulang celana putih yang terdapat tanda jahitan “VR” atau singkatan dari Victoria Regina dan juga angka terkait dengan pakaian dari angkatan tertentu. Dan elemen itulah yang membuat para kolektor sangat tertarik untuk memilikinya sebab kamu bisa manandai dan memberi tanggal di 10 tahun terakhir hidupa sang ratu,” ujar Richard Edmond selaku pihak pelelang.

Dan pemenang dari lelang itu adalah seorang kolektor asal Inggris. Rupanya wanita itu telah sering membeli beberapa barang hasil lelang dari kerajaan Inggris. Seperti baju bekas dari para anggota kerajaan dan replika dari mahkota sang ratu.

Seperti yang kita ketahui Ratu Victoria adalah simbol dari negara Inggris sejak tahun 1837 – 1901. Sebagai seorang ratu selama 63 tahun dan 7 bulan itu, dia telah membuat sebuah sejarah sebagai pemimpin wanita yang paling lama menjabat sebagai Pemimpin di era monarki negar Inggris. Victoria juga telah dikaruniai 9 orang anak dari pernikahannya dengan Pangeran Albert, yaitu sepupunya sendiri dengan gelar Prince of Saxe-Coburg and Gotha pada tahun 1840.

Baca juga informasi mengenaiHati-Hati! Telah Beredar video Yang Di Duga Pembuatan Beras Palsu Dari Plastik

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...