Home » Aneh & Unik » Cengkram Leher Dan Tuangkan Bir ke Mulut Seekor Buaya, Kedua Pria Ini Mengalami Nasib Buruk!

Cengkram Leher Dan Tuangkan Bir ke Mulut Seekor Buaya, Kedua Pria Ini Mengalami Nasib Buruk!

Unikdanlucu.com – Gara-gara menyiksa seekor buaya berukuran kecil dengan cara yang tak biasa. Kedua pria asal Carolina Selatan ini harus berurusan dengan pengadilan.

Hal ini terjadi ketika foto kedua pria yang mencengkram leher buaya serta mencekokinya dengan sekaleng bir ini mendadak viral di media sosial. Berikut keterangan dari Juru Bicara Departemen Lingkungan Hidup Carilina Selatan yang bernama Kynclek McConchie,

“Foto itu pertama kali muncul di SnapChat dan orang-orang menyimpat foto itu lalu menyebarkannya kembali ke Facebook. Dalam foto itu terlihat leher buaya itu dicengkeram sangat kuat. Bahkan di satu foto terlihat asap rokok ditiupkan ke mulut hewan itu. Kemudian kedua pria itu menuangkan bir ke mulut buaya yang terbuka setelah leher hewan itu dicengkeram sangat kuat. Selanjutnya kami melaporkan masalah ini kepihak kepolisian.”

Akhirnya kedua pria itu ditahan dan jika nanti terbukti bersalah maka mereka akan dikenakan denda sebesar Rp. 4 juta karena telah melakukan tindakan penyiksaan terhadap hewan liar.

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Makan Soto di Warung Ini Bayarnya Cukup Pakai Doa Saja

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...