Home » Lucu » Cerita Lucu Terbaru 2016

Cerita Lucu Terbaru 2016

unikdanlucu.com – Guru dan Juhro

Pada suatu hari ada seorang guru bertanya pada seorang murid yang bernama juhro
yang terkenal cukup bandel di kelasnya.

Guru : ro coba kamu hitung murid di kelas ini ada berapa??

Juhro : ada 10

Guru : kok sepuluh??

Juhro : saya tidak tahu angka habis 10 apaan pak

Guru : Juhro..Juhro..Mau jadi apa kamu jika besar nanti, hanya mampu berhitung 1
sampai 10 saja.

Juhro : Jadi wasit tinju aja pak

Nama Panggilan Sayang

Suatu hari ada 2 orang pasangan yang baru saja menjalin cinta yaitu juhro dan
markonah

markonal: Bang, kita pake panggilan2 sayang baru yuk..

juhro: Boleh. Misalnya?

markonah: Kalo aku panggil kamu Rama..

juhro: Ku panggil kamu Shinta..

markonah: Ku panggil kamu Pipi..

juhro: Ku panggil engkau Mimi, ahai lebay!

markonah: Kalo ku panggil kamu Aa’..

juhro: Ku panggil kamu Ee’… Upss..!

markonah: ##$$%%^^&&**((@@!!##$$

#markonal nelen juhro

Percakapan dua sejoli

Pada suatu hari ada dua pasangan kekasih sedang melakukan percakapan di taman
kota, percakapanpun berlangsung begini.

Icih : aa sayang ga ama nenk?

Juhro : iya dong aa sayang sama neng.

Icih : ah yang bener a, aa ga bohong kan?

Juhro : bener deh nenk, aa ga bohong.

Icih : aa cinta ma nenk?

Juhro : iya aa juga cinta ma nenk.

Icih : beneran nih a?

Juhro : bener nenk, ga bohong.

Icih : koq bisa a? Nenk kan jelek?

Juhro : iya bisa dong nenk, soalnya nenk nanya nya sambil bawa pistol dan nginjek
kaki aa nih..:D

Baca juga informasi mengenaiMengaku Nabi, Orang Ini Lakukan Ritual Aneh, Semprotkan Cairan Berbahaya ke Muka Pengikutnya

x

Check Also

Dijual Rp. 40 Juta, Cermin Mahal Ini Bisa Diajak ‘Tersenyum’

Unikdanlucu.com – Siapa sangka sebuah cermin yang berharga mahal ini bisa diajak tersenyum karena memiliki ...