Home » Aneh & Unik » Cewek Berlengan Satu Ini Mendadak Viral Dan Tuai Pujian Dengan Kostum Halloween Paling Mengerikan

Cewek Berlengan Satu Ini Mendadak Viral Dan Tuai Pujian Dengan Kostum Halloween Paling Mengerikan

Unikdanlucu.com – Seorang cewek yang kini hanya memiliki lengan satu ini mendadak viral dan tuai pujian dari para warganet dengan kostum Halloweennya yang dinilai paling mengerikan.

Cewek yang bernama Lauren Duck ini bukan mengenakan kostum yang mengerikan seperti para umumnya, namun dia menggunakan lengan kanannya yang sudah tidak ada lagi menjadi seperti telah tercabik dengan lumuran darah yang seakan nampak nyata.

Berikut penuturan Lauren yang kini populer di San Diego tersebut, Rabu(25/10),

“Aku harus menerima kenyataan pahit setelah mengalami insiden kecelakaan moped. Saat itu aku berjalan dengan cepat dengan mengendarai moped hingga kehilangan kontrol lalu menabrak sebuah tanda dan lenganku patah. Aku tetap sadar sepanjang waktu. Untuk sementara, aku tidak baik-baik saja dengan lelucon itu. Tapi kemudian aku mulai menceritakan leluconku, dan ini agak membantu. Aku memanfaatkan lenganku untuk menciptakan suatu ekspektasi yang sangat menakjubkan. Yaitu dengan memanfaatkan ujung lenganku agar terlihat telah tercabik dengan bantuan makeup kit dan beberapa kasa. Aku berjalan melewati ruang tamu dan teman sekamarku punya teman dan mereka berdua hampir mendapatkan serangan jantung. Orang tampaknya menjadi penggemar kostum Halloween. Ini adalah tahun pertamaku melakukan sesuatu yang keren sejak kehilangan satu lengan. Aku kira ini adalah latihan yang aku coba lakukan. Aku akan melakukannya di Halloween tapi aku akan menggunakan makeup yang lebih baik.”

Kini Lauren tengah mengumpulkan donasi agar bisa membeli lengan palsu seharga Rp. 675 juta.

Baca Juga Informasi Mengenai SubhanAllah! Tahu Itu Al Quran, Kucing Ini Menolak Menginjaknya

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...