Home » Aneh & Unik » CEWEK HIJAB INI DITAMPAR, DITENDANG DAN DITELANJANGI TANPA ADA PERLAWANAN DI SEBUAH LORONG

CEWEK HIJAB INI DITAMPAR, DITENDANG DAN DITELANJANGI TANPA ADA PERLAWANAN DI SEBUAH LORONG

Unikdanlucu.com – Kejadian yang menimpa korbannya yang bernama Riska alias Aska ini terjadi pada hari rabu, 2 November 2016. Dan berikut kronologis kejadiannya yang diceritakan oleh salah satu narasumber yang tidak mau disebutkan namanya itu,

“pada waktu itu sekitar pukul 15.00 wita, pelaku yang bernama Selfie datang menjemput korban Riska dengan menggunakan sepeda motor ke Kampung Bungi Kec.Duampanua. selanjutnya pelaku membawa korban ke samping SMPN 5 Duampanua. Setiba disana datang pelaku lainya Nelda dan pelaku Rani yang diduga telah menunggu korban kemudian para pelaku melakukan penganiayaan secara bersama-sama dengan memukul dan menendang korban secara bergantian hingga mengalami luka lebam pada sekujur tubuhnya. Dan tak hanya itu saja, korban lalu ditelanjangi hingga setengah bugil oleh para pelaku dimana kejadian tersebut direkam oleh salah satu pelaku lainya menggunakan handphone. Karena peristiwa ini telah tersebar di medsos Facebook berdasarkan rekaman video yang diunggah oleh pemilik akun Sindy Putrye mendapat tanggapan respon banyak pihak dan mendapat sorotan oleh sejumlah media dimana pihak aparat kepolisian juga mendorong korban untuk membuat laporan kepolisian guna segera ditindak lanjuti untuk diproses secara hukum.”

cewek-hijab-ini-ditampar-ditendang-dan-ditelanjangi-tanpa-ada-perlawanan-di-sebuah-lorong

Dan rupanya hal ini juga dipicu oleh persoalan yang sangat sepele, waktu itu korban Riska melakukan cuitan di Facebook dengan menggunakan nada yang bisa dibilang menghina dan menggunakan bahasa kotor kepada salah satu pelaku. Dan diketahui pelaku itu adalah salah satu guru honorer di salah satu sekolah di Pinrang.

Dan para pelaku penganiayaan itu telah diamankan di Mapolres Pinrang dan sedang menunggu proses hukum yang akan diterima oleh mereka.

Baca juga informasi mengenai BOCAH 7 TAHUN INI HARUS MENGGUNAKAN HELM SETIAP HARI UNTUK BERTAHAN HIDUP, SUNGGUH MIRIS.

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...