Home » Aneh & Unik » Cewek Ini Hampir Di Perkosa Oleh Kakak Nya Tapi Orang Tuanya Malah Berkata Seperti Ini
Cewek Ini Hampir Di Perkosa Oleh Kakak Nya Tapi Orang Tuanya Malah Berkata Seperti Ini

Cewek Ini Hampir Di Perkosa Oleh Kakak Nya Tapi Orang Tuanya Malah Berkata Seperti Ini

Kisah ini dari seorang anak perempuan yang menceritakan kisah hidupnya di internet.

Cerita ini berawal ketika dia dan kakaknya laki-laki yang berumur 3 tahun lebih tua sering mandi berdua dan dia menganggap hal ini adalah biasa. Tapi dia merasa tidak nyaman ketika kakaknya itu menyentuh bagian bawah miliknya yang paling sensitif itu. Dengan bertambahnya usia dan pengetahuan akan hal kesehatan dari sekolahnya maka dia tidak mau lagi untuk mandi bareng dengan lelaki manapun meski itu kakaknya sendiri.

Ketika dia pulang dari sekolah kakaknya mengajaknya mandi bareng tapi dia menolak karena telah mendapatkan pelajaran dari sekolah yang mengatakan bahwa itu tidak boleh dilakukan. Tapi kakaknya tetap saja memaksa dirinya dan menariknya masuk ke dalam kamar mandi.

Cewek Ini Hampir Di Perkosa Oleh Kakak Nya Tapi Orang Tuanya Malah Berkata Seperti Ini

Kejadian tarik-menarik antara adik dan kakaknya pun terjadi sehingga tanpa disadari jari dari adiknya itu terjepit oleh pintu yang mendadak tertutup sehingga mengeluarkan banyak darah. Dan yang sangat menyakitkan hati gadis ini adalah ketika orang tuanya pulang dan mengetahui akan hal ini mereka hanya menegur kakak laki-lakinya.

Kelakuan dari kakaknya laki-laki tidak berhenti sampai disitu saja, bahkan ketika gadis ini telah duduk di bangku SMP pelecehan yang terjadi malah semakin bertambah parah. Ketika dia sedang asik-asik tidur siang di dalam kamarnya mendadak dia dikagetkan dengan kehadiran dari kakaknya yang sudah tidak memakai pakaian menindih tubuhnya dari atas.

Cewek Ini Hampir Di Perkosa Oleh Kakak Nya Tapi Orang Tuanya Malah Berkata Seperti Ini

“aku waktu itu kaget ketika melihat kakakku tanpa memakai celana telah memasukkan alat kelaminnya ke dalam mulutku..hueek..jijik banget aku ketika tau ada barang itu didalam mulutku yang masih perawan ini. dan aku langsung menggigit saja barang milik kakakku itu, lalu aku tinggal kabur keluar rumah dengan bertanya-tanya kenapa aku harus menerima perlakuan seperti ini dari kakakku sendiri,”kata gadis ini.

Tak berapa lama gadis ini secara diam-diam pulang kerumah dan tak disangka ketika dia masuk ke dalam rumah itu kedua orang tuanya malah menyalahkan dirinya. “kamu kok tega banget sih dek..nyakitin kakakmu kaya gitu, klo nanti barangnya putus dan dia gak bisa punya keturunan bagaimana?”kata orang tuanya.

“kalian mau aku dihamili sama kakakku sendiri?”jawab gadis ini.

Dan mereka semua terdiam tidak dapat berkata-kata lagi sembari pergi dan tidak membahas akan hal ini lagi. Tapi gadis inipun akhirnya pergi dan mengasingkan diri dari keluarganya karena tidak bisa melaporkan kejadian ini kepada pihak yang berwajib sebab dia tidak memiliki bukti-bukti yang kuat.
Baca juga informasi mengenai KAKEK SEKSI INI MENJADI SEORANG MODEL MESKI USIANYA TELAH BERUMUR 80 TAHUN

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...