Home » Aneh & Unik » Cewek Ini Mengalami Kebotakan Yang Parah Namun Sembuh Dengan Sendirinya Setelah…
Cewek Ini Mengalami Kebotakan Yang Parah Namun Sembuh Dengan Sendirinya Setelah...

Cewek Ini Mengalami Kebotakan Yang Parah Namun Sembuh Dengan Sendirinya Setelah…

Seorang asisten supermarket di Beighton, Sheffield yang bernama Alsheleigh Alqotaibi ini sebenarnya memiliki kehidupan yang normal layaknya wanita muda pada umumnya dengan rambut panjangnya yang indah.

Tapi semua keindahan yang dia miliki mendadak berubah saat dia didiagnosa penyakit Alopecia pada tahun 2014 lalu.  Penyakit inilah yang membuat dirinya menjadi sangat tertekan dan mengakibatkan kerontokan pada rambutnya hingga mencapai 95% pada bulan Januari 2015.

Apalagi ketika dia putus dengan pacarnya, kerontokan dan kebotakannya semakin parah. Dan hampir saja dia berniat untuk mengakhiri saja kehidupannya yang seperti ini.

Tapi beruntung pada bulan April 2015 dia menemukan seorang pria yang sangat perhatian kepada dirinya. Pria yang bernama John ini adalah seorang sopir delivery makanan di sekitar komplek rumahnya. Dan sejak perkenalan dengan pria itu rambut Alsheleigh secara perlahan mulai tumbuh.

Cewek Ini Mengalami Kebotakan Yang Parah Namun Sembuh Dengan Sendirinya Setelah...

Perkenalan itu ternyata membuahkan cinta diantara mereka berdua sehingga mereka pun akhirnya resmi berpacaran setelah 1 bulan perkenalan.

Alsheleigh berkata, “John sangat mendukung saya, dia juga menerima kondisi saya dan tidak mempermasalahkan tentang kesehatan saya yang seperti ini.”.

Dan 4 bulan kemudian rambutnya tumbuh secara alami karena dia terbebas dari stres dan menemukan kepercayaan dirinya kembali. Sekarang mereka hidup bahagia dengan cintanya yang baru dan tahun depan berniat untuk melangsungkan pernikahan.


Baca juga informasi mengenai
→ Masih Ingat Dua Gadis Cantik Shinta & Jojo Keong Racun? Ternyata Sekarang Mereka…

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...