Home » Aneh & Unik » China Bikin Sebuah Bangunan Untuk Membuang Bayi Yang Tidak Diinginkan, Miris!

China Bikin Sebuah Bangunan Untuk Membuang Bayi Yang Tidak Diinginkan, Miris!

Unikdanlucu.com – China memiliki sebuah kebijakan yang unik untuk menjaga populasi di negaranya yaitu setiap pasangan yang berada di daerah perkotaan hanya diperbolehkan memiliki 1 orang anak saja. Peraturan ini sendiri telah diperkenalkan sejak tahun 1979. Oleh sebab itulah di China terjadi peningkatan jumlah aborsi dan juga pembuangan anak yang setiap tahunnya selalu meningkat.

Untuk menanggulangi hal itu, pihak pemerintah China membangun sebuah bangunan yang digunakan sebagai tempat penampungan anak-anak yang tidak diinginkan oleh para orang tuanya. Dan nantinya pihak staff dari Rumah Kesejahteraan Nanjing akan langsungg datang ke bangunan tempat pembuangan bayi yang berada di Kota Nanjing, Provinsi Jiangsu, sebelah Timur China itu. Dan jaraknya pun sangat dekat hanya 5 menit saja, jadi ketika ada orang tua bayi yang meninggalkan bayinya di bangunan itu  maka alarm gedung akan berbunyi. Sehingga anak-anak yang dibuang itu bisa segera dijemput dan dirawat.

Orang tua bayi yang akan meninggalkan bayinya itu juga aman dari orang-orang di lingkungan sekitar karena bangunan itu memang dirancang agar tidak ada orang yang tahu jika ada yang akan meninggalkan bayi di tempat itu.

Tapi meski demikian, bangunan itu dikhawatirkan akan disalah gunakan oleh orang-orang yang memang secara sengaja meninggalkan bayi dari hubungan gelap para pasangan yang tidak bertanggung jawab itu.

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Wanita Ini Rela Bayar Rp. 1,9 Miliar Asal Bisa Memiliki Anak

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...