Home » Cinta » Cincin Rp. 84 Juta, Kini Dijual Rp. 13 Ribu Gara-Gara Lamarannya Ditolak

Cincin Rp. 84 Juta, Kini Dijual Rp. 13 Ribu Gara-Gara Lamarannya Ditolak

Unikdanlucu.com – Tentu kalian bakal berpikir cincin yang dijual oleh pria itu adalah cincin palsu bukan? Lantaran hanya dijual seharga Rp. 13 ribu saja. Namun ternyata cincin itu adalah asli dan ada surat pembeliannya juga. Cincin itu dibeli oleh seorang pria yang bernama Kelvin Acutt seharga Rp. 84 juta untuk melamar sang pujaan hati.

Namun siapa sangka, lamaran pria yang berasal dari Upper Hutt, New Zealand ini malah ditolak. Padahal mereka ini telah berpacaran selama 2 tahun. Karena tidak ingin terus-terusan larut di dalam kesedihan yang panjang, Kelvin yang baru saja lulus dari pelatihan militer itu langsung melelangnya di sebuah situs online.

Dan rupanya cincin yang dilelang dengan harga awal Rp. 13 ribu itu sekarang sudah menjadi Rp. 27 juta. Dan kini berita lelang cincin lamaran Kevin itu menjadi viral di berbagai media sosial setelah disebarkan juga oleh beberapa kawannya.

Cincin Rp. 84 Juta, Kini Dijual Rp. 13 Ribu Gara-Gara Lamarannya Ditolak

“Rencananya aku akan membeli sebuah Ute atau Coupe Utility dengan uang hasil penjualan cincin itu. Itu adalah sebuah mobil 2 kursi dengan bak di belakangnya. Aku tahu aku bisa mempercayai Ute yang akan mencintaiku tanpa alasan,” begitu ujar Kelvin yang sekarang menyandang status jomblo.

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Profesi Aneh! Peluk Orang Dibayar Rp. 1 Juta Per Jam

x

Check Also

Dijual Rp. 40 Juta, Cermin Mahal Ini Bisa Diajak ‘Tersenyum’

Unikdanlucu.com – Siapa sangka sebuah cermin yang berharga mahal ini bisa diajak tersenyum karena memiliki ...