Home » Aneh & Unik » Cowok Ini Alami Luka Bakar Hebat Akibat Vapor Meledak
Cowok Ini Alami Luka Bakar Hebat Akibat Vapor Meledak

Cowok Ini Alami Luka Bakar Hebat Akibat Vapor Meledak

unikdanlucu.com – Vapor atau rokok elektrik tengah menjadi trend di berbagai kalangan masyarakat yang suka menghisap asap rokok. Tapi ada seorang pemuda yang mengalami luka bakar yang sangat serius akibat kecerobohannya dalam menggunakan rokok elektrik itu.

Berdasarkan rekaman pada kamera CCTV dapat dilihat bagaimana rokok elektrik itu terbakar dan apinya mengenai paha, kaki dan tangan dari salah satu pegawai toko anggur di kota New York yang bernama Otis Gooding. Saat itu dia berdiri di balik meja kerjanya pada saat Vapor miliknya terbakar. Diduga Vapornya itu mengalami korsleting pada salah satu elemen RDA atau pada pad coilnya.

Akibatnya Otis segera dilarikan ke rumah sakit Will Cornell karena mengalami luka bakar tingkat 3. Sehingga pada hari selasa besok dia harus menjalani serangkaian operasi cangkok kulit. Kuasa hukum Otis akan mengambil sebuah tindakan hukum terkait dengan kasus Vapor yang meledak dan mengenai kliennya tersebut. Dan perusahaan pembuat Vapor itu akan dituntut atas musibah itu.

Dan berikut rekaman CCTVnya:

Baca juga informasi mengenai Wew, Mobil Ini Jadi Bulan-Bulanan Banteng Ngamuk Sampai Keangkat!

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...