Home » Aneh & Unik » Cowok Ini Kerjanya Cuman Ngemis, Tapi HP-nya iPhone 5S
Cowok Ini Kerjanya Cuman Ngemis, Tapi HP-nya iPhone 5S

Cowok Ini Kerjanya Cuman Ngemis, Tapi HP-nya iPhone 5S

unikdanlucu.com – Petugas P3S (Pelayanan, Pengawasan dan Pengandilan Sosial) pada waktu dini hari berhasil mengamankan seorang pengemis di Jembatan Penyebrangan Orang Sarinah di Jl.M.H Thamrin, Jakarta Pusat saat sedang menjalankan aksinya itu.

Petugas yang sedang melakukan operasi razia pengemis di wilayah Jakarta Pusat itu dibuat terkejut saat menangkap para pengemis ini. Sebab salah seorang pengemis yang bernama Irfan memiliki uang yang banyak dan beberapa ponsel yang mahal-mahal harganya.

Cowok Ini Kerjanya Cuman Ngemis, Tapi HP-nya iPhone 5S

Demikian keterangan lengkap dari Susana Budi selaku Kepala Suku Dinas Sosial JakPus terkait penangkapan si pengemis kaya ini, “kami mendapati irfan membawa uang tunai yang berjumlah Rp.1.050.000 serta smartphone Samsung Note 3 dan Iphone 5s. Dia sering berpindah tempat untuk mengemis, salah satunya di Citraland, Pasar Kebayoran Lama, dan Sarinah. Berdasarkan hasil pemeriksaan yang telah dilakukan, Irfan yang masih berusia 28 tahun ini berasal dari Pelabuhan Ratu, Sukabumi, Jawa Barat. Dan di Jakarta ini dia sudah tinggal sejak tahun 2010. Dulunya dia kabur dari rumah dengan mengambil uang milik neneknya sekitar Rp.500 ribu. Lalu kabur ke Jakarta dari Terminal Cibadak turun di Citraland Grogol. Dan dia balik lagi ke Jakarta pada akhir Desember 2013. Setelah itu dia tinggal di Radio Dalam Kebayoran Lama dan jadi pengemis lagi. Bahkan dalam seharinya dia bisa dapat Rp.200 ribu. Dari situlah dia bisa membeli beberapa smartphone mahal dan ngekost di daerah Pesing, Cengkareng, Jakarta Barat. Namun sekarang kami telah membinanya dengan menitipkannya di Panti Sosial Bina Insan Bangun Daya 1, Kedoya, Jakarta Barat.”

 

Baca juga informasi mengenaiCewek Ini Punya Cara yang Aneh untuk Turunkan Berat Badannya. Bercinta Setiap Hari

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...