Home » Aneh & Unik » Cowok ini Memilih Duduk di Trotoar Yang Sepi Karena Ia Malu Dengan Wajahnya Yang Bikin Jijik Orang Lain
Cowok ini Memilih Duduk di Trotoar Yang Sepi Karena Ia Malu Dengan Wajahnya Yang Bikin Jijik Orang Lain

Cowok ini Memilih Duduk di Trotoar Yang Sepi Karena Ia Malu Dengan Wajahnya Yang Bikin Jijik Orang Lain

unikdanlucu.com – I Nengah Murna (44) setiap hari bersama dengan istri Ni Wayan Sugita (43) dan anaknya Koming (19) setiap hari hanya duduk di tepi trotoar jalan yang ada dibagian barat IGD RSUP Sanglah, Denpasar, Bali. Hal ini mereka lakukan lantaran malu dengan kondisi wajah sang ayah yang rusak akibat terserang tumor ganas di bagian wajah kanannya hingga ke bagaian lehernya. Rupanya pria asal Desa Pempatan Yeh Banten, Kec.Rendang, Karangasem itu sedang menunggu giliran untuk menjalani kemoterapi.

Selain menunggu giliran di poliklinik bedah, I Nengah juga harus menjalani sejumlah perawatan di poliklinik lain seperti poliklinik mata.

“saya harus pindah-pindah poli karene tumor ganas ini menyerang di bagian mata, hidung dan mulut. Tumor ini sudah sekitar 7 bulan menyerang wajah saya. Dan dokter juga telah memvonis tumor ini pada stadium 4,” ujar I Nengah.

Dan istrinya yang berama Sugita bercerita bahwa tumor itu semula hanya berupa bintik merah kecil yang ada di sekitar bawah kelopak mata sebelah kanan pada bulan Mei lalu. Tapi rupanya suaminya itu menyepelekan akan hal itu. sehingga pada 2 bulan yang lalu baru diketahui jika itu tumor setelah periksa ke Puskesmas Rendang dan juga di RSUD Karangasem.

“suami saya itu ngeyel dan harus menjalani rawat inap di Ruang Sanjiwani RSUP Sanglah selama 2 minggu, sekarang tinggal menjalani rawat jalan berupa kemoterapi. Bayarnya pake BPJS kelas 3, saya sih gak mempermasalahkan biaya perawatan dan juga pengobatan karena sudah ditanggung oleh BPJS, yang jadi persoalan adalah biaya hidup dan juga masalah transportasi karena dalam sebulan kami harus 4 kali pulang pergi Denpasar-Karangasem untuk melakukan kemoterapi. Dan biaya sewa mobil dan supir bisa 400ribu untuk sekali jalan saja. Padahal suami saya itu hanya seorang buruh tani dan buruh bangunan lepas,” keluh Sugita yang berharap suaminya itu bisa segera sembuh.

Baca juga informasi mengenaiPunggung Sakit Ketika Bangun Tidur, Inilah Penyebabnya

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...