Home » Aneh & Unik » Cowok ini Pernah Bilang Ingin Mati Dirumah Kakanya, Gak Taunya Jadi Kenyataan
Cowok ini Pernah Bilang Ingin Mati Dirumah Kakanya, Gak Taunya Jadi Kenyataan

Cowok ini Pernah Bilang Ingin Mati Dirumah Kakanya, Gak Taunya Jadi Kenyataan

unikdanlucu.com – Seorang pria yang ada di Malaysia pernah berkata bahwa dia ingin mati dirumah kakaknya saja sekitar seminggu sebelum ajal menjemputnya. Dan ternyata ucapannya kepada kakaknya yang bernama Misah Kadol itu dikabulkan oleh Tuhan. Sebab sekitar pukul 4.30 sore waktu setempat Rosli kadol ditemukan telah tidak bernyawa lagi diatas kursi plastik berwarna putih itu sesaat setelah memberikan makanan untuk ayam peliharaannya yang ada di rumah kakaknya Misah. Hal ini diketahui pertama kali oleh anaknya yang bernama Mohd Adam (8) yang juga ikut memberi makan ayam bersama dengan ayahnya itu.

Dan berikut perkataan Rosli Kadol yang berusia 48 tahun itu kepada kakaknya, “kak, kalau besok aku mati, di bawah rumah kau ini saja..aku tenang di sini kak.”

“tak sangka apa yang dikatakan Rosli minggu lalu, ternyata jadi kenyataan. Apa yang dia katakan pada hari itu masih saja terngiang-ngiang di telinga saya sampai hari ini …seakan-akan arwahnya tahu dia akan pergi meninggalkan kami buat selama-lamanya,” ujar Misah saat berada di rumah anaknya di Sungai Buloh, Malaysia.

Sedangkan istrinya Rosli yang bernama Purwanti Daryat (28) mengaku bahwa dia tidak percaya jika suaminya itu telah tiada.

“pas anak saya telepon mengatakan bahwa ayah sudah meninggal, awalnya saya pikir dia main-main, tapi dia sungguh-sungguh mengatakan ayahnya sudah meninggal di atas kursi bawah rumah bibi. Waktu itu badan saya gemetaran seolah-olah hampir pingsan saat mendengar suami sudah tiada lagi di dunia ini. Padahal sebelum suami saya meninggal, dia sempat menelepon sekitar 2 jam yang lalu dan berpesan agar secepatnya pulang kampung. Ternyata maksudnya seperti ini.”

Baca juga informasi mengenaiKasihan Nenek Tua Ini Tinggal Sebatang Kara di Gubuk Kecil Miliknya

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...