Home » Aneh & Unik » Cowok Jepang Ini Selalu Gunakan Baju Arab di Negaranya. Ternyata Ini Alasannya
Cowok Jepang Ini Selalu Gunakan Baju Arab di Negaranya. Ternyata Ini Alasannya

Cowok Jepang Ini Selalu Gunakan Baju Arab di Negaranya. Ternyata Ini Alasannya

unikdanlucu.com – Pemandangan unik ini terjadi di negara Jepang. Setelah seorang pria Jepang yang bernama Akira Takatoriya ini merubah penampilannya dengan mengenakan pakaian ala Arab Saudi. Sontak saja para warga Jepang dibuat heboh dengan kelakuan pria yang satu ini.

Rupanya hal ini bermula dari adanya pertukaran pelajar yang diselenggarakan oleh Kementrian Luar Negeri Arab Saudi dan juga Yayasan Sheik Abdullah pada tahun 2014 lalu. Akira selama 10 hari menginap di negara penghasil minyak bumi terbesar di dunia. Dan selama itu pula dia telah berkunjung ke beberapa kota di Arab Saudi seperti Dammam, Riyadh, Al-Qassim dan Jeddah.

Cowok Jepang Ini Selalu Gunakan Baju Arab di Negaranya. Ternyata Ini Alasannya

Dan berikut penuturan dari Akira, “saat saya mengunjungi negara itu selama 10 hari, saya langsung jatuh cinta dengan negara itu sebab warganya ramah-ramah dan makanannya enak-enak.”

Sekembalinya dari pertukaran pelajar itulah dia setiap harinya selalu mengenakan pakaian ala Arab Saudi dan mengganti nama di Facebooknya menjadi Shams Qamar (Bulan Matahari).

Wah keren ya..itu aja baru 10 hari sudah sangat jatuh cinta dan mengganti namanya juga. Klo 10 tahun tinggal di Arab Saudi, kira-kira apa yang akan di gantinya ya?:D

Baca juga informasi mengenaiKalau Mobil Anda Mogok di Tengah Perlintasan Rel Kereta Api, Tekan aja Klakson untuk Menyalakan Mesin. Simak Penjelasannya

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...