Home » Aneh & Unik » Cuitan Pembimbing Skripsi Yang Ditinggal Mahasiswinya Naik Gojek Ini Akhirnya Viral!

Cuitan Pembimbing Skripsi Yang Ditinggal Mahasiswinya Naik Gojek Ini Akhirnya Viral!

Unikdanlucu.com – Jika biasanya banyak kejadian mahasiswa yang ditinggalkan oleh para dosennya karena kesibukan yang lain pada saat bimbingan skripsi. Kali ini ada sebuah kejadian yang sebaliknya, dimana ada seorang dosen pembimbing yang malah ditinggal pulang oleh mahasiswinya karena sudah ditungguin sama abang tukang gojek.

Oleh sebab itulah cuitan dari pemilik akun Twitteer @PEMBIMBINGUTAMA dan bernama Bambang Widodo ini akhirnya viral di berbagai media sosial.

Dalam akun Twiteer miliknya itu diketahui bahwa salah satu mahasiswi yang sedang mengikuti bimbingan skripsi itu tiba-tiba saja ijin keluar karena telah ditungguin oleh Gojek. Sehingga sang dosen ini kemudian menjadi sedikit kesal dan menuliskan uneg-unegnya itu dengan menggunakan Capslock.

Akhirnya cuitannya itu telah mendapatkan berbagai macam komentar dari para netizen yang lain. Tak lama kemudian Bambang Widodo langsung menuliskan ancaman kepada akun resmi Gojek Indonesia seperti ini.

Entah apa maksud tulisan dari Bambang Widodo tersebut. Apa dia benar-benar akan melaporkan kejadian ini atau hanya sekedar bercanda saja.

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Kafe Tempe dan Tahu Ini Pertama di Jerman. Bukti Warisan Asli Leluhur Telah Mendunia

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...