Home » Aneh & Unik » Curhatan Gadis Karena Sering Menggunakan Vape Ini Bikin Ngeri

Curhatan Gadis Karena Sering Menggunakan Vape Ini Bikin Ngeri

Unikdanlucu.com -Rokok memang dikenal berbahaya, namun penggunanya masih sangat banyak dan tidak hanya dikonsumsi oleh orang dewasa. Jaman sekarang sudah banyak muda – mudi yang mengkonsumsi rokok dengan berbagai alasan. Mengetahui rokok berbahaya, ada sebagian orang yang memilih untuk menciptakan produk baru bernama Vape, yaitu rokok elektrik. Meskipun bersifat elektrik namun kadar nikotin yang ada di dalam Vape juga sama dengan rokok pada umumnya.

Saat ini produk Vape telah menjadi bahan alternatif untuk rokok di kalangan anak muda. Vape yang juga disebut rokok elektrik tersebut bisa menjadi pengganti rokok yang efektif.

korban vape

Namun apakah Vape tidak memiliki bahaya seperti rokok pada umumnya? Kejadian yang dialami oleh seorang gadis bernama Rhemanty ini bisa menjadi pelajaran bagi para pengguna Vape. Lewat akun media sosial Path, dirinya menceritakan kondisinya saat ini yang harus dibawa ke rumah sakit karena dadanya sesak akibat terlalu banyak menggunakan Vape.

“Info buat temen-temen yg hobi ngevape…!!! Tadi malam dada gw terasa ngilu… susah nafas, agak bengkak, gataunya pengendapan kilia alias Liquid di paru-paru gw, dan harus disedot.. Liquid Cholate semua isinya, yg mau denger silakan engga juga ga apa apa…!!! Ngeri bgt padahal gw sunge ngevape (korban Vape) padahal gw gak minum tu liquid kenapa ngumpul semua…” tulisnya.

Screenshoot curhatan Rhemanty berasal dari akun Facebook Winaz Sadono, Sabtu (29/10), dan sudah ratusan dishare oleh netizen.

Buat kamu yang hobi ngevape, hati-hati ya. Jaga kesehatanmu. Baca juga informasi mengenai 7 Hal Sederhana Ini Bikin Wanita Luluh di Ranjang.

 

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...