Home » Aneh & Unik » Dalam 3 Detik, Patung Lego Yang Dirakit 3 Hari Langsung Hancur Ketika di Sentuh Anak Kecil Pas Pameran. Apes!

Dalam 3 Detik, Patung Lego Yang Dirakit 3 Hari Langsung Hancur Ketika di Sentuh Anak Kecil Pas Pameran. Apes!

Unikdanlucu.com – Sebuah karya seni patung lego yang disusun selama 3 hari ini mendadak hancur dalam waktu kurang dari 3 detik sesaat setelah dipamerkan. Dan penyebabnya adalah seorang anak kecil yang ingin menyentuh hasil karya patung lego buatan seorang pemuda yang bernama Zhao.

Karya seni yang berasal dari negeri Tirai Bambu, China ini berbentuk Nick Wilde dari film animasi Zootipia. Patung lego ini dipamerkan di pusat perbelanjaan di Ningbo, China setelah dipamerkan selama 1 jam. Dan entah bagaimana sehingga anak kecil itu bisa meluluh lantakkan patung lego itu menjadi berkeping-keping, padahal tempat untuk pameran sudah diberi batas pengaman agar tidak tersentuh oleh para pengunjung.

Akibat dari kejadian ini, Zhao merasa sangat menyesal dan kecewa namun dia tetap berusaha untuk berlapang dada dalam menghadapi insiden kecelakaan yang terjadi kepada patung lego hasil kreasinya itu. “Waktu itu aku sangat terkejut ketika mengetahui patung legoku rusak. Namun aku berusaha untuk tidak mempermasalahkannya. Orang tua dari anak itu juga sudah datang untuk meminta maaf kepadaku dan berjanji akan bertanggung jawab dan ganti rugi. Namun aku menolaknya pemberian ganti rugi yang akan diberikan oleh orang tua dari anak itu dan menganggap ini sebuah kecelakaan sehingga tidak usah dibesar-besarkan,” ujar Zhao.

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Tulisan ‘Dilarang Hutang’ di Warung Makan Ini Kocak dan Bikin Ngakak!

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...