Home » Aneh & Unik » Dalam 4 Tahun Gadis Ini Membuang Sampah Hanya Sebanyak 1 Toples, Wow..Keren!

Dalam 4 Tahun Gadis Ini Membuang Sampah Hanya Sebanyak 1 Toples, Wow..Keren!

Unikdanlucu.com – Siapa sangka Gadis cantik yang bernama Lauren Singer asal New York, Amerika Serikat ini hanya membuang sampah sebanyak 1 toples saja dan itupun dalam jangka waktu selama 4 tahun. Gak kebayang kan bagaimana cara gadis ini bisa melakukan hal tersebut? Tapi rupanya gadis ini bisa menerapkan gaya hidup baru dimana kita bisa terbebas dari sampah dan bahkan tidak menghasilkan sampah sama sekali.

Kebiasaan Zero Waste atau tidak menghasilkan sampah ini telah dimulai sejak dirinya masih menjadi salah satu mahasiswi di sebuah Universitas Teknik Lingkungan di New York University (NYU). Dan selama dia kuliah, gadis ini telah membuat sebuah proyek yang bertujuan agar kita dapat meminimalisasi sampah.

Dalam 4 Tahun Gadis Ini Membuang Sampah Hanya Sebanyak 1 Toples, Wow..Keren!

“Ada 2 hal yang membuat saya memilih hidup ramah lingkungan. Pertama, saat dosen saya yang bernama Profesor Jeffrey Hollender, memberikan perkuliahan tentang pentingnya hidup dengan menjunjungg tinggi nilai-nilai yang dimiliki. Kedua, saat saya melihat teman sekampus yang selalu membawa bekal makan siang dengan mengggunakan kantong plastik sekali pakai. Sejak itulah saya mencoba membeberkan bagaimana cara hidup yang tidak menghasilkan sampah sama sekali. Mulai dari sabun cuci, deodoran, pasta gigi dan berhenti membeli produ kemasan serata mulai membawa tas serta botol sendiri untuk diisi dengan produk grosiran yang ada di pasar swalayan. Saya sekarang juga sudah memiliki sebuah perusahaan ramah lingkungan yang bernama The Simply Co. dan kebanyakan orang pasti tidak mau dan tidak siap untuk melakukan hal antimaintstream seperti yang saya lakukan. Tapi setidaknya kalian bisa mulai dari sekarang,” ujar dari gadis cantik itu.

Dalam 4 Tahun Gadis Ini Membuang Sampah Hanya Sebanyak 1 Toples, Wow..Keren!

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Ditawar Rp. 194 Juta, Kakek Ini Tidak Mau Jual Pohonnya Hanya Gara-Gara Ini..

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...