Home » Aneh & Unik » Dalam Satu Hari TKW Indonesia yang Kabur ke Taiwan Bisa Layani 20 Pria Lebih
Dalam Satu Hari TKW Indonesia yang Kabur ke Taiwan Bisa Layani 20 Pria Lebih

Dalam Satu Hari TKW Indonesia yang Kabur ke Taiwan Bisa Layani 20 Pria Lebih

www.unikdanlucu.com – Tidak sedikit dari TKW asal Indonesia yang bekerja di Luar Negri bekerja di lingkungan prostitusi karena memang bisnis ini sangat menggiurkan jika dilihat dari sejumlah uang yang bisa didapatkan dalam waktu yang sangat singkat saja.

Mungkin ini yang melatarbelakangi wanita asal Indonesia yang telah berumur 38 tahun ini menjadi pekerja seks komersial di sebuah tempat pelacuran ilegal di Miaoli City, Taiwan. Wanita yang memiliki body seksi dan bentuk payudara yang menggiurkan ini rupanya tertangkap pada saat melayani pelanggan barunya yang rupanya adalah seorang anggota polisi yang sedang menyamar. Bos Germonya yang bermarga Hu rupanya juga tidak menyadari jika dia mendapatkan pelanggan seorang polisi karena sebelumnya tidak pernah ada polisi yang menyamar untuk melakukan aksi penggrebekan. Akhirnya germo yang bermarga Hu, dan semua pekerjanya di gelandang ke kantor polisi.

Dalam Satu Hari TKW Indonesia yang Kabur ke Taiwan Bisa Layani 20 Pria Lebih

TKW yang lebih disukai oleh para pelanggannya meski sudah tidak muda lagi ini rupanya bisa melayani hingga 20 orang pria dalam 1 hari dan rupanya hal ini menyebabkan peradangan pada bagian organ intimnya sehingga dia harus menjalani perawatan medis di sebuah rumah sakit.

Menurut pengakuan dari wanita ini, dia baru bekerja pada awal bulan april lalu dengan bayaran 1300 NT yang harus dibagi dengan germo bermarga Hu sebesar 500 NT. Jadi wanita itu mendapat 800 NT per pelanggan. Kini wanita ini bersiap untuk dideportasi oleh pihak keimigrasian dan segera dikembalikan ke negara asalnya yaitu Indonesia karena telah merusak moral publik.

Baca juga informasi mengenai SAAT TIDUR DI DEPAN TV MALAH DIPAKSA MELAYANI NAFSU BEJAT AYAHNYA

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...