Home » Aneh & Unik » Dapat Rp. 300 Juta Dari Program Minuman Kemasan, Siswi SD Tangerang Mendadak Jadi Jutawan

Dapat Rp. 300 Juta Dari Program Minuman Kemasan, Siswi SD Tangerang Mendadak Jadi Jutawan

Unikdanlucu.com – Siapa sangka hanya gara-gara kehausan di siang hari bolong dan membeli sebotol minuman kemasan, Siswi SD Tangerang, Banten ini mendadak jadi jutawan.

Siswi SD yang bernama Indri ini memenangkan program promosi mendadak jutawan dari tutup botol liang teh dengan merek Ichitan Yen Yen sebesar Rp. 300 juta.

Awalnya gadis ini tidak percaya dengan tulisan pada tutup botol yang diminumnya tersebut. Bahkan sang ibu juga tidak menghiraukannya saat Indri menunjukkan tutup botol tersebut. Sebelum dibuang, gadis usia 10 tahun itu teringat dengan iklan yang ada di televisi dan kembali ke minimarket yang tadi guna memastikan kebenaran dari promo tersebut.

Berkat bantuan dari petugas minimarket dan telpon ke call center Ichitan, rupanya benar, dan iklan itu masih berlaku. Akhirnya Mr Ichitan pun datang langsung ke rumah Indri untuk memberikan uang tunai sebesar Rp. 300 juta.

Mendadak suasana menjadi haru setelah Indri menceritakan bahwa uang sebesar itu akhirnya bisa digunakan untuk biaya pengobatan sang nenek yang tidak bisa berjalan akibat jatuh di kamar mandi sejak 8 bulan yang lalu.

Dan inilah bukti bahwa rejeki bisa datang kapan saja tanpa pernah diduga.

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Wow! Ternyata Mobil Mewah Ini Hanya Seharga Smartphone!

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...