Home » Aneh & Unik » Dari Hasil Mengojek, Pria 65 Tahun Ini Berhasil Kuliahkan Dua Anaknya, Salut!

Dari Hasil Mengojek, Pria 65 Tahun Ini Berhasil Kuliahkan Dua Anaknya, Salut!

Unikdanlucu.com – Meski usia sudah tidak lagi muda, pria usia 65 tahun yang bernama Bapak Jarot ini masih setia menawarkan jasanya kepada setiap penumpang kereta yang baru pulang mudik di Stasiun Tugu.

Sejak pukul 3 pagi, dan udara kota Yogyakarta masih dingin, Bapak 3 orang anak ini selalu mangkal di stasiun tugu bersama dengan puluhan tukang ojek yang lain.

Berikut penuturannya, Jumat(7/7),

“Saya sudah ngojek sejak anak saya masih kecil sampai sudah bisa jadi sarjana semua. Alhamdulillah walaupun dengan penghasilan yang pas-pasan namun dua dari tiga anak saya bisa kuliah. Sebenarnya saya sudah disuruh berhenti ngojek sama anak-anak dan diminta untuk tinggal bersama dengan anak saya di Palembang, tapi saya menolaknya. Lebih enak di sini, suasananya masih nyaman dan juga gak enak ngrepotin anak. Lagipula sakit jantung istri saya justru sembuh saat dibawa pulang ke Yogyakarta. Meski pendapatan tidak menentu, paling sekitar Rp. 60 ribu dalam sehari. Ya disyukuri saja, yang penting masih bisa buat kebutuhan sehari-hari.”

Bagaimana Menurut Kalian?
Baca Juga Informasi Mengenai Wanita Ini Nekat Melepas Seluruh Bajunya Lantaran Gak Terima Dituduh Tidak Membayar Minuman, Waduh!

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...