Home » Aneh & Unik » DEMI BERPESTA DENGAN PARA PELACUR DI THAILAND, PRIA INI TEGA MEMBUNUH ISTRINYA SENDIRI
DEMI BERPESTA DENGAN PARA PELACUR DI THAILAND, PRIA INI TEGA MEMBUNUH ISTRINYA SENDIRI

DEMI BERPESTA DENGAN PARA PELACUR DI THAILAND, PRIA INI TEGA MEMBUNUH ISTRINYA SENDIRI

unikdanlucu.com – Hanya ingin sekedar pergi liburan, minum-minuman keras dan berpesta dengan para pelacur di Thailand pria usia 53 tahun warga Jerman yang bernama Horst Koening ini tega membunuh istrinya yang telah dinikahinya selama 10 tahun.

Saat itu Horst ingin mengosongkan seluruh isi dari tabungannya yang telah dikumpulkan bersama dengan istrinya itu namun istrinya yang bernama Grace warga Filipina tidak setuju dan pada akhirnya Horts membunuhnya setelah direncanakan jauh-jauh hari sebelumnya.

Demi melancarkan aksinya itu Horst belajar bagaimana cara membunuh dengan hanya menggunakan 1 kali pukulan saja dan juga cara agar mayat tidak cepat membusuk. Kemudian setelah Horst tahu caranya buru-buru dia membeli alat palu seberat 2 kg dan juga lakban yang telah dia sembunyikan terlebih dahulu. Dan setelah 2 hari dia menyimpan peralatan tersebut lalu dia melancarkan aksinya saat Grace sedang tertidur pulas dengan cara dipukul bagian kepalanya dengan palu lalu membungkusnya dengan plastik agar kehabisan nafas dan memotong-motong tubuhnya hingga menjadi beberapa bagian dan memasukkannya ke dalam plastik sampah. Horst juga tak lupa menutupinya dengan busa sebelum akhirnya disimpan dalam gudang.

DEMI BERPESTA DENGAN PARA PELACUR DI THAILAND, PRIA INI TEGA MEMBUNUH ISTRINYA SENDIRI

Setelah sukses melakukan aksi kejamnya tersebut Horst lalu pergi ke Thailand dengan semua uang tabungan yang telah dia kuras seluruhnya. Dan sebelum pergi rupanya Horst hendak berbaik hati kepada keluarga Grace dengan memberitahukan bahwa Grace telah meninggal melalui sebuah email dan juga menerangkan bahwa dirinya telah pergi ke Thailand. Nah gara-gara email itulah Horst ditangkap oleh pihak kepolisian dengan hukuman seumur hidup setelah mendapatkan laporan pembunuhan dari keluarga Grace.

Baca juga informasi mengenai SUNGGUH TEGA! IBU MERANTAI KAKI ANAKNYA HANYA KARENA ALASAN SEPERTI INI

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...