Home » Aneh & Unik » Demi Hal Ini, Ibu Muda Sering Dibilang Pembantu Dan Gendut, Kisahnya Viral!

Demi Hal Ini, Ibu Muda Sering Dibilang Pembantu Dan Gendut, Kisahnya Viral!

Unikdanlucu.com – Siapa bilang menjadi seorang ibu itu mudah? Apalagi jika wanita muda yang baru saja memiliki anak dan harus menjalani kehidupan berumah tangga di rumah sendirian karena suami harus bekerja di luar untuk mencari nafkah.

Dan tak sedikit wanita muda cantik yang berubah menjadi gendut, hitam dan sering dibilang lebih mirip seperti pembantu. Itulah yang tengah dialami oleh seorang wanita yang bernama Fafa Tanutama. Oleh sebab itulah dia mencurahkan apa yang dia rasakan dalam akun medsosnya seperti ini, Senin(25/9),

“Ngeliat ibu2 muda lainya yang cantik2, sebenarnya iri juga.

Mau pake cream muak, anak masih suka gigitin muka, ciumin muka, nanti kasian kalo dia makan cream, efeknya muka gw kusam ga cerah, gapapa yang penting dia ga makan cream muka cuma biar gw cakep.

Mau suntik putih, perginya gimana? Suami pulang sore, anak ga ada yg jaga, rumah mama jauh, apalagi mertua, jadi deh kulit kusem ga karuan.

Mau nyalon, buat pup lama di kamar mandi aja udah di teriakin anak, kapan mau nyalon?

Makan makanan sehat, bangun tidur langsung masakin anak, lanjut bebenah rumah, mandiin, ganti pempers yang kena pup, inget makan aja selalu di atas jam 12, apalagi waktu buat bikin makanan sehat.

Olahraga biar badan kurus +fit, hellow? Anak gw taro di box nya aja uda kejer, maunya di gendong, bentar2 mommy, makan aja kalo ga masakan gw mana mau makan, apalagi gw tinggal olahraga, efeknya? Badan gw gemuk ga karuan. Ya udahlah.

Mau minta duit sama suami biar gigi putih kinclong kaya artis hollywood? Ya ampun, gw beli baju 100 rb an aja mikir, beli kfc aja mikir, kalo bisa mending masak, stoc mie yg banyak, makan mie pake nasi jg ga ada yg tau, yg penting makan, ga tau jg kan suami di tempat kerja makan apa?

Siapa tau dia irit2 makan cuma biar keluarga kecukupan, kasian suami pasti punya banyak kebutuhan dan yg harus di bayarin.

Jadinya? Ya udah terima aja, gw gendut, item, kusem, ga cerah, sering di bilang pembantu kalo gendong anak, sampe kebal di kira suster.

Udahlah terima aja, kalo suami sampe tergoda sama perempuan lain yg lebih cantik, putih, lagnsing, gw bisa apa? Emg gw cuma segini.

Paling cuma bisa nyalahin diri sendiri, kenapa ga peduli sama penampilan?

Kenapa ga bisa cuek ngurus anak? Kenapa anak gak mau di titipin ke orang lain trus lo perawatan? Kenapa lo mau buang2 waktu buat ngerapihin baju suami dari pada meni pedi, kenapa lo mau nahan laper demi makanan anak cepet jadi.

Jadinya ya terima aja, pasarah aja. Gw memang begini. Ga bisa cuek sama orang lain. Lebih baik cuek sama diri sendiri daripada yg lain terlantar.

Semangat para ibu yang benar2 menjadi ibu. Kalian hebat, kalian kuat, kalian bener2 super hero yang nyata.”

Akhirnya postingannya ini viral dan tuai beragam komentar dari para ibu-ibu yang lain.

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Kecantikan Cewek Jepang Ini Bakal Bikin Kalian Tertipu

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...