Home » Aneh & Unik » Demi Makan Gratis di Restoran, Gadis Ini Pura-Pura Dilamar Teman Prianya

Demi Makan Gratis di Restoran, Gadis Ini Pura-Pura Dilamar Teman Prianya

Unikdanlucu.com – Kedua remaja asal Texas, Amerika Serikat ini rupanya tahu benar cara memanfaatkan promo yang diberikan oleh salah satu restoran yang ada di kotanya. Restoran yang mereka datangi itu ternyata memiliki sebuah promo dimana pelanggan yang datang di hari bahagia seperti ketika ulang tahun atau lamaran akan mendapatkan makanan atau minuman gratis.

Itulah sebabnya remaja yang bernama Alex Nagle (17) dan Cati Domitrovich (19) mencoba untuk memanfaatkan kesempatan itu dengan berpura-pura menjadi sepasang kekasih dan beradegan lamaran demi mendapatkan makan malam gratis.

Saat mereka sedang makan, tiba-tiba Nagle mengeluarkan cincin dan berlutut dihadapan Domitrovich lalu melamarnya untuk menjadi istrinya. Padahal keduanya merupakan teman akrab saja dan bukan sepasang kekasih seperti yang dipikirkan oleh para pengunjung yang ada di restoran tersebut.

Ternyata aksi yang dilakukan oleh kedua remaja ini berhasil menarik perhatian pihak restoran, sehingga sesuai dengan ketentuan yang telah ditetapkan, keduanya akhirnya mendapatkan makanan penutup secara gratis. Domotrivich pun langsung mengunggah foto lamarannya di laman media sosialnya dengan tulisan, “Kami membuat acara lamaran yang dibuat-buat untuk mendapatkan makanan penutup gratis.”

Dan berikut pengakuan dari Domitrovich, “Awalnya kami berdua hanya ingin mencari hal yang menyenangkan di akhir pekan. Namun tidak disangka rencana itu berjalan mulus. Sepanjang makan malam itu, kami bahkan berakting seperti kekasih sungguhan. Kami pikir hal ini akan semakin menarik dan kami akan melakukan hal yang sama di tempat lain juga.”

Apa kalian juga ingin mencoba ide unik seperti yang dilakukan oleh Domitrovich?

Baca Juga Informasi Mengenai Percakapan Antara Pelamar Kerja Dengan Satpam Ini Endingnya Kocak Abis!

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...